THL Raih Juara Umum Kompetisi Bhayangkara Off-Road 76 Polda Sulut

Kapolres Tomohon AKBP Arian P. Colibrito SIK MH saat menyerahkan langsung hadiah kepada Tonny Hendrik Lasut sebagai pemenang juara umum kompetisi Off-road (Ist)

TOMOHON, Sulutreview – Kompetisi Off-Road Bhayangkara ke-76 Polda Sulawesi Utara (Sulut), Tonny Hendrik Lasut (THL) raih juara umum di Sirkuit Bhayangkara Tumatangtang, Tomohon Selatan, Kota Tomohon.

Kompetisi ini merupakan hasil kerjasama antara Polres Tomohon, Pemkot Tomohon, Indonesia Off-Road Federation (IOF) dan juga pihak-pihak terkait lainnya, dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

THL yang juga merupakan Wakil ketua DPRD Mitra ini menyabet juara 1 Kelas Winch, Juara 1 kelas Under non Winch dan
Juara 1 kelas FFA Mud Racing.

THL yang juga Ketua Pengda IOF Sulut ini mengatakan, hasil pada gelaran lomba tersebut merupakan anugerah Tuhan

“Bersyukur atas anugerah luar biasa yang diberikan Tuhan atas raihan prestasi bagi saya pribadi dan juga tim. Ini juga tak lepas dari kerjasama tim yang terjalin baik dan juga solid,” ujar THL

Diketahui, selain Tonny Hendrik Lasut, Tim THL Mitra tergabung Pembalap Jamal asal Desa Kuyanga dan Sandy Tulandi asal Desa Liwutung

Penyerahan hadiah juara umum berupa, Tropi tetap Kapolda Sulut dan 1 unit sepeda motor serta piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Tomohon kepada Tonny Hendrik Lasut sebagai pemenang juara umum kompetisi Off-Road tersebut.

Sebelumnya iven Bhayangkara Off Road 76 dibuka langsung oleh Kapolda Sulut Irjen. Pol. Drs. Mulyatno, S.H., M.M, Sabtu (16/7/2022). (***)

Berikut Ini Hasil lomba:
Kelas Winch
Juara 1. Tonny H.Lasut
Juara 2. Jamal
Juara 3. Satria waseng
Juara 4. Santy Luntungan

Kelas Non winch Under 2500
Juara 1. Tonny H. lasut
Juara 2. Santy Luntungan
Juara 3. Donal Rondonuwu
Juara 4. Enden Eman

Kelas Mud Racing under 2500
Juara 1. Melky Leke
Juara 2. Jamal
Juara 3. Santy Luntungan

Kelas Mud Racing FFA
Juara 1. Tonny H. Lasut
Juara 2. Jamal
Juara 3. Sandy Tulandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.