Pnt Rio Dondokambey Pimpin Ketua Pemuda Sinode GMIM Periode 2022-2027

Pnt Rio Dondokambey siap jawab panggilan pelayanan gerejawi.(Foto : ist)

Bitung, Sulutreview.com – Penatua (Pnt)
Rio Alexander Jeremia Dondokambey BS siap menerima panggilan sebagai Ketua Komisi Pelayanan Kategorial Pemuda Sinode GMIM periode 2022-2027 pada Jumat (25/3/2022).

Pnt Rio dinyatakan sebagai peraih suara terbanyak, dengan capaian 926 suara melalui hasil e-voting,

Raihan suara Pnt Rio Dondokambey, terpilih usai hasil registrasi peserta sebanyak 1.061 suara yang mewakili jemaat-jemaat dan wilayah se-Sinode GMIM

Setelah perhitungan suara tuntas, Pnt Rio Dondokambey menandatangani surat pernyataan sekaligus membacakan kesediaan sebagai Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM.

Mendapat suara terbanyak Pnt Rio mengaku bersyukur atas panggilan di ladang pelayanan gerejawi tersebut. Dia berkomitmen untuk melakukan yang terbaik bagi kemuliaan nama Tuhan.

“Dengan ini saya menyatakan bersedia menerima tugas panggilan sebagai Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM periode 2022-2027 dengan mengakui Alkitab sebagai sumber pemberitaan dan sebagai ukuran iman yang benar berpegang pada pengakuan gereja melaksanakan tugas dengan rajin setia dan bertanggung jawab sebagaimana yang tercantum dalam Tata Gereja GMIM 2021. Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, semoga Tuhan menolong saya,” kata Rio yang dibanjiri ucapan selamat.

Berdasarkan hasil pemilihan yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Walikota Bitung itu, pemilihan Komisi Pelayanan Kategorial Pemuda Sinode GMIM periode 2022-2027 terbilang cepat jika dibandingkan dengan pemilihan kategorial pelayanan yang lainnya.

Pemilihan turut disaksikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE sebagai Ketua Umum Pemilihan Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS), BIPRA dan Lansia.(srv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.