Bitung  

Steven Kandouw: Persiapan Pemilihan PKB & Pemuda Gmim di Bitung Sudah Maksimal

Bitung, Sulutreview.com– Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven O Kandouw SE, Kamis (24/03/2022) mengunjungi Kota Bitung.

Disana Wagub yang juga sebagai Wakil Ketua Umum Pemilihan BPMS, BIPRA dan Lansia Gmim ini memantau 2 lokasi acara akbar yaitu Pelaksanaan Rapat Pemilihan Calon Komisi Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode Gmim serta pemilihan Ketua Pemuda Sinode Gmim yang akan dilaksanakan di Kota Bitung Sulut.

Terpantau wartawan saat tiba di lapangan Kantor Wali Kota Bitung. Wagub langsung dijemput oleh Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM dan memantau lokasi perhelatan Pemilihan Komisi Pemuda Sinode Gmim.

Terlihat Wagub sangat detail melihat sarana prasaran yang disiapkan Panitia lebih khusus soal Tenda dan juga kelengkapan untuk suksesnya acara yang akan dimulai pada Jumat (25/03/2022).

Usai memantau di halaman Kantor Wali Kota Bitung, Wagub dan Wali Kota Bitung dan rombongan bergerak menuju Gelanggang Olahraga (Gor) di wilayah Stadion Duasudara di Kelurahan manembo-nembo Kecamatan Matuari.

Disana, Wagub dan rombongan langsung disambut oleh Ketua Harian Pelaksanaan Kegiatan PKB Drs Edison Humiang M.SI bersama Sekretaris Panitia dr Pitter Lumingkewas dan Bendahara Umum Ir I.G.N Rudy Theno ST.

Kemudian Wagub bersama rombongan dan didampingi secara khusus oleh Wali Kota Ir Maurits Mantiri mengitari lokasi pelaksanaan Rapat Pemilihan Komisi PKB Sinode Gmim yang berada di dalam GOR serta didalam halaman stadion duasudara menjadi lokasi stay peserta.

Wagub terlihat terkagum-kagum atas persiapan yang cukup maksimal oleh Panitia penyelenggara. “Pantauan saya kesiapannya sudah sangat maksimal dan kami melihat persiapannya sudah sangat baik dan optimal. Semoga besok pada acara puncak diberikan cuaca yang baik, sehingga kegiatan pemilihan berjalan dengan baik.

“Kita berdoa bersama besok hari pada acara puncak diberikan cuaca yang baik, agar pesta iman 5 tahun sekali ini terlaksana dengan baik dan lancar,” tutur Kandouw.

Kandouw menambahkan, bahwa kegiatan pemilihan BIPRA Sinode pada besok hari tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan ketat.

“Setiap peserta pemilihan aras BIPRA wajib mengikuti swab antigen sebelum kegiatan dimulai,” kata Steven Kandouw.

Hadir juga pada kunjungan Wagub ini Sekda Provinsi Sulut Asiano Gemmy Kawatu, Kepala BKDD Provinsi Sulut Clay Dondokambey SSTP M.SI serta sejumlah pejabat dari Pemprov Sulut.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.