Karyawan DAW Dibekali #Cari_Aman Keselamatan Berkendara

Berkendara dengan aman adalah penting.(Foto : ist)

Manado, Sulutreview.com – Honda merupakan Pelopor Keselamatan Berkendara yang secara kontinyu memberikan edukasi dan pelatihan mengenai Safety Riding. Terbukti, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) menunjukkan kepeduliannya terhadap Keselamatan Berkendara di Jalan Raya.

Hingga saat ini Safety Riding DAW tetap aktif menemani masyarakat dalam menghadirkan pengalaman berkendara yang aman dan sehat di masa pandemi.

Kali ini edukasi mengenai keselamatan berkendara diberikan kepada seluruh karyawan PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW). Kegiatan ini rutin dilakukan diinternal DAW untuk mengedukasi karyawannya dalam hal berkendara yang baik dan benar serta penggunaan perlengkapan berkendara yang aman dan nyaman.

Pengenalan mengenai pentingnya keselamatan dijalan raya harus diketahui oleh semua orang termasuk karyawan DAW. Edukasi kali ini diikuti oleh seluruh karyawan DAW yang dilakukan secara virtual melalui platform Zoom meeting.

Menurut Bonny Pandelaki, Promotion Section Head DAW, sebagai karyawan yang bekerja diindustri otomotif khususnya Sepeda Motor Honda, diwajibkan memiliki karakter disiplin sebagai pengguna jalan seperti berkendara dengan aman serta nyaman karena bukan hanya demi keselamatan diri sendiri tapi bagi orang lain juga.

“Seperti slogan Keselamatan Berkendara Sepeda Motor Honda #Cari_Aman kita perlu memahami langkah-langkah apa saja yang perlu dilakukan sebelum berkendara sampai saat berkendara. Misalnya cek kendaraan sebelum berkendara dan service rutin merupakan langkah awal untuk keselamatan berkendara”, ujar Bonny.(hilda/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.