Menteri Sandiaga Uno: Pulau Lembeh Memiliki Potensi Pariwisata Luar Biasa

Menteri Sandiaga Uno di Pulau lembeh. Foto (Sandiaga Uno di Instagram)

Bitung, Sulutreview.com– Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno Rabu (16/02/2022) mengunjungi Kota Bitung Sulawesi Utara (Sulut).

Diketahui Menteri Sandiaga Uno baru pertama kali menginjakan kakinya di Kota Digital Bitung ini. Pada kunjungannya tersebut, Sandiaga Uno langsung ke Pulau Lembeh yang dikenal memiliki keindahan alam yang eksotik dan menawan.

Pada kunjungannya tersebut, Menteri mengunjungi Pulau Serena yang dikelilingi suasana laut yang indah dan menawan.

Saking indahnya Pulau Lembeh, Menteri langsung memposting salah satu Fotonya di media Sosial Instagramnya saat menuju ke Pulau Serena di Lembeh.

Ia pun langsung menuliskan bahwa setelah bangun dan berolahraga disekitar penginapan di Lembeh Ia langsung menuju salah satu Pulau Serena di dekat Pulau Lembeh yang merupakan spot Pariwisata yang luar biasa yang akan menjadi daya tarik bagi wisatawan.

Semoga keindahan Pariwisata ini akan menbangkitkan ekonomi di Indonesia untuk membuka lapangan kerja. Tulisnya

Diketahui sebagaimana yang disampaikan Kadis Pariwisata Bitung Pingkan Kapoh bahwa Menteri Sandiaga Uno datang ke Bitung dalam rangka kegiatan penilaian Kabupaten dan Kota Kreatif Indonesia (PMK3I)

“Ya pagi ini, Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri dan Wakil Hengky Honandar SE akan menjamu Pak Menteri sekira pukul 09:00 WITA Pak Menteri Sandiaga Uno akan ke lokasi wisata Batu Angus terkait PMK3I dan akan menyelam atau Diving disana” katanya.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.