Puskes Mobar, Buka Pelayanan Vaksin Booster

SULUTREVIEW.COM, BOLTIM-Puskesmas Modayag Barat (Mobar) Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Buka Pelayanan vaksinasi COVID-19 dosis tiga atau booster bagi masyarakat Umum di Boltim.

Kegiatan tersebut mulai dibuka besok Jumat 21 Januari di gerai-gerai vaksin yang ada di wilayah kerja 7 Puskesmas se Kabupaten Boltim. Salah satunya di Puskesmas Kecamatan Modayag Barat.

Kepada Media, Kamis, (20/1/2022), di ruang kerjanya, Kepala Puskesmas (Kapus) Modayag Barat (Mobar), Risandi Momintan S.Kep, Membenarkan hal tersebut. memang berbagai persiapan terkait pelaksananaan vaksinasi dosis ketiga sudah kami siapkan.

 “Iya mulai besok, kami sudah buka pelayanan khusus, pemberian suntikan vaksin booster,” beber Risandi

Lebih lanjut, Risandi menjelaskan, untuk pemberian vaksin booster ini, pihaknya akan melakukan pengecekan terlebih dahulu. 

“Jadi sebelum diberikan vaksin booster kami akan melakukan pengecekan, guna untuk memastikan tenggang waktu pemberian vaksin sudah sesuai petunjuk,” terangnya.

Ia pun menambahkan, bahwah Adapun jenis vaksin booster yang akan digunakan yakni moderna, astrazeneca serta pfizer. 

“Intinya Insyaallah besok, kami sudah siap dalam pelayanan vaksinasi booster sesuai dengan jadwal yang sudah kami tetapkan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.