Jelang Pemilu 2024, KPU Sulut Audiensi ke Badan Kesbangpol

Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh saat berkunjung ke Kesbangpol Sulut. Foto : ist
IMG-20210818-WA0009

Manado, Sulutreview.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan audiensi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, bertempat di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (11/1/2022).

Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Utara, Ardiles Mewoh, Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi Lanny A. Ointu dan Kepala Bagian Perencanaan, Data dan Informasi Winda Tulangow yang menghadiri kegiatan tersebut disambut langsung oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Bapak Ferry R. J. Sangian, S.Sos, MAP.

Bacaan Lainnya

“Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sangat mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh KPU Provinsi Sulawesi Utara dalam menghadapi tahapan pemilihan serentak tahun 2024,” kata Sangian.

Pada kunjungan itu, Mewoh mengapresiasi Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang telah merespon dengan baik pelaksanaan tahapan yang kegiatannya akan segera dimulai tahun ini.

“KPU Provinsi Sulawesi Utara akan terus berkoordinasi dengan Provinsi Sulawesi Utara dalam hal ini Kesbangpol terkait dengan pelaksanaan kegiatan dalam rangka persiapan tahapan pemilihan 2024, diantaranya pengiriman informasi data pemilih berkelanjutan yang rutin dilaksanakan setiap bulan,” jelas Mewoh.

Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan dokumen usulan hibah operasional non pemilihan KPU Provinsi Sulawesi Utara yang telah direvisi sesuai dengan anggaran yang akan diterima dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh para pejabat Badan Kesbangpol, Sekretaris Noldy Z. Salindeho, M.Si, Kepala Bidang Politik Dalam Negeri Reynaldo R. R. Walujan, SSTP., M.Si, Kepala Sub Bagian Pengembangan Etika dan Budaya Politik Rony Sepang, SH dan Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan Della M. Lasut, MAP.(lina)

banner 300x250