BSG dan Sinode GMIM Teken Kerja Sama

Sinode GMIM dan BSG resmi jalin kerja sama. Foto : istimewa
IMG-20210818-WA0009

Tomohon, Sulutreview.com – PT Bank SulutGo (BSG) melakukan penandatanganan kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU), dengan Sinode Gereja Masehi Injilii di Minahasa (GMIM), Kamis (30/09/2021).

Teken nota kesepahaman antara GMIM dan BSG tentang Pengelolaan Lembaga Keagamaan, akan memberikan manfaat yang positif ke depannya.

GMIM bersinode telah memasuki usia ke-87 tahun tersebut, diperingati secara sederhana, dengan menggelar ibadah syukur, yang dilaksanakan di Auditorium Bukit Inspirasi Tomohon.

Ibadah dipimpin Ketua BPMS GMIM, Pdt Hein Arina, diikuti pelantikan panitia penyelenggara Sidang Majelis Sinode (SMS) Tahun 2022, dan Tim Kerja Renstra GMIM serta Pengutusan Tenaga Utusan Gereja.

Usai beribadah, Bupati Minahasa Royke Rorimg menyampaikan ucapan selamat atas 87 tahun GMIM sejak ditetapkan menjadi gereja mandiri pada 30 September 1934.

“Kiranya GMIM selalu diberkati Tuhan untuk terus melakukan tugas-tugas gereja serta terus menjadi mitra pemerintah untuk membawa kesejahteraan bagi rakyat dan kemajuan terutama bagi Kabupaten Minahasa,” katanya.(srv)

banner 300x250