BSG dan Unsrit Teken Kerja Sama, Wujudkan Keuangan Berbasis Digital

Kerja sama diteken langsung oleh Direktur Operasional BSG Louisa Parengkuan dan Rektor Unsrit Tomohon Aprildy RA Ferdinandus ST MT
IMG-20210818-WA0009

Tomohon, Sulutreview.com – Bank SulutGo dan Universitas Sariputra Indonesia Tomohon (Unsrit) resmi teken kerja sama, pada Senin (27/09/2021).

Kerja sama layanan perbankan tersebut, dilakukan guna memperkuat pengelolaan keuangan berbasis digital.

Melalui kerja sama yang telah disepakati, diharapkan akan memberi kemudahan bagi Unsrit, dalam memonitoring aktivitas finansial dan pengambilan keputusan, khususnya di masa pandemi.

Kerja sama diteken langsung oleh Direktur Operasional BSG Louisa Parengkuan dan Rektor Unsrit Tomohon Aprildy RA Ferdinandus ST MT didampingi Group Head Operasional BSG Maria J Rogi dan Wakil Rektor II Unsrit Anggela A Adam SE MM bertempat di Aula Unsrit.

“Kami berharap, melalui penandatanganan ini, BSG menjadi mitra finansial utama pilihan nasabah, dengan inovasi layanan dan produk keuangan digital terbaik. Tujuannya agar dapat tumbuh dan bangkit bersama” ungkap Direktur Operasional BSG Louisa Parengkuan.

Pihaknya berharap, layanan pengelolaan keuangan BSG, dapat meningkatkan good corporate governance dan optimalisasi pemanfaatan finansial Unsrit secara efisien.

“Pemanfaatan finansial di Unsrit akan menjadi lebih efisien, di mana rektor memiliki fungsi untuk melakukan pengelolaan secara terintegrasi, dengan sistem digital,” tukasnya.(eda)

banner 300x250