Komunitas Honda BeAT Riding Berbagi di PKM Wori

Komunitas Honda BeAT di Sulawesi Utara menumbuhkan rasa berbagi
IMG-20210818-WA0009

Manado, Sulutreview.com – PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama komunitas Honda BeAT di Sulawesi Utara mengadakan kegiatan Honda BeAT Day pada Sabtu (25/9/2021).

Kegiatan diikuti tiga komunitas BeAT, yakni Generation BeAT Manado Club (GBMC), BeATkers Manado dan BeAT Street Owners Club (BSOC). Hal tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian bagi dunia kesehatan serta menumbuhkan rasa berbagi para komunitas Honda BeAT.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 15 peserta turut meramaikan event yang bertema Satu HATI Kita Peduli, dengan start dari kantor Honda DAW Maumbi kemudian para bikers menggelar city rolling menggunakan sepeda motor Honda BeAT kebanggaan mereka menuju ke Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Wori.

Selama perjalanan para bikers mengedepankan #Cari_Aman saat berkendara dan menggunakan kelengkapan berkendara yang aman dan nyaman.

Para komunitas ini memberikan bantuan kepada PKM Wori berupa vitamin, masker dan sarung tangan medis sebagai upaya mendukung kinerja para tenaga kesehatan di masa pandemi ini.

PIC Community Development PT. DAW, Devis Wondal mengatakan, melalui kegiatan seperti ini harapannya para komunitas Honda dapat menjadi contoh yang baik dan terus menciptakan image yang positif di tengah masyarakat. “Melalui kegiatan ini, kiranya dapat bermanfaat dan berdampak positif serta terus mengkampanyekan keselamatan berkendara,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan oleh Penasehat GBMC Manado, Mario Tintingon, di mana sebagai komunitas Honda BeAT, dapat menunjukkan empati kepada sesama.

“Kami sangat bersyukur karena komunitas kami berkesempatan untuk membantu sesama melalui kegiatan Honda BeAT Day ini,” tukasnya.(hilda)

banner 300x250