Kambey : Dirgahayu ke-57 Provinsi Sulut

Anggota DPRD Sulut, Agustin Kambey
IMG-20210818-WA0009

Manado, Sulutreview.com – Anggota Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Agustin L Kambey, mengucapkan Dirgahayu Provinsi Sulut yang ke 57 tahun.

Berbagai harapan pun disampaikan oleh anggota dewan dari partai PDI-P kepada wartawan media ini, di ruang kerjanya, Kamis (23/9/2021).

“Saya mengucapkan Dirgahayu Provinsi Sulawesi Utara yang ke 57 tahun. Dalam kepemimpinan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw banyak capaian dan keberhasilan. Harapan saya untuk ke depannya agar Provinsi Sulawesi Utara yang kita cinta ini akan lebih hebat lagi dari waktu-waktu kemarin,” ucap Kambey.

Dia juga berharap pembangunan semakin maju, diikuti perekonomian yang tumbuh signifikan.

Sementara itu terkait perayaan pengucapan syukur pada Minggu (26/9/2021) nanti, Kambey mengimbau agar masyarakat dalam berpengucapan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), agar tidak terjadi peningkatan kasus Covid-19.

“Di kondisi pandemi Covid-19 ini kita tentu harus mawas diri, lakukanlah apa yang disampaikan oleh pemerintah kita karena sampai saat ini di daerah kita Covid-19 sudah menurun,” ujarnya.

Pengucapan syukur yang akan dirayakan pada tahun ini, katanya, terasa sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelum pandemi Covid-19 ada di Provinsi Sulut.

“Perayaan pengucapan syukur kali ini, berbeda dengan tahun-tahun sebelum pandemi Covid-19. Namun tanpa mengurangi maknanya, saya sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, cuma ingin mengimbau kepada masyarakat yang ada agar tetap berhati-hati,” tandanya sembari berharap pandemi segera berlalu.(lina)

banner 300x250