HUT ke 76 PMI Sulut Diwarnai Gerakan Bakti Sosial

HUT PMI menjadi kesempatan untuk berbagi dengan menggelar kegiatan bakti sosial
IMG-20210818-WA0009

Manado, Sulutreview.com – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Palang Merah Indonesia (PMI) dirayakan dengan menggelar kegiatan bakti sosial.

Ketua PMI Sulut, Annie Dondokambey pada perayaan HUT ke – 76 melakukan kegiatan tersebut bersama PMI di kabupaten/kota Jumat (17/09/21).

Bacaan Lainnya

Annie Dondokambey secara langsung menyerahkan bantuan sosial kepada yang membutuhkan didampingi Ketua PMI Bolmong Welti Komalig dan Ketua PMI Kota Kotamobagu Meydi Makalalag bersama pengurus dan relawan PMI masing-masing.

Gerakan bakti sosial dilaksanakan selama 2 hari, yakni pada tanggal 17 – 18 September 2021, bertepatan dengan HUT PMI.

Bantuan sosial yang sudah di serahkan diawali dengan mengunjungi panti asuhan Gideon di Minahasa Selatan, panti asuhan Pononiungan Bolmong, bencana alam Banjir di Desa Mogoyunggung Bolmong, serta Desa Ibolian Bolmong dan panti asuhan yayasan Ar-Rahman Kotamobagu, panti asuhan The house of Samuel Debora Kotamobagu.

“Kegiatan bakti sosial akan dilanjutkan pada tanggal 18 September 2021 di Kabupaten Boltim, Mitra dan Minahasa,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan Wakil Ketua dr Inggrit Giroth MKes, Ketua Bid. Infokom Drs Roy Mewoh DEA, Ketua Bidang Penanggulangan Bencana J Ringkuangan AP, MSi, Ketua Bidang Diklat Stevie Kaligis SE, MSi, Sekretaris PMI Mercy Rampengan SPi,MAppSc, PhD, Wakil Sekretaris Dr Haidy Malingkas MSi Serta pengurus Voura Kumendong SH.(srv)

banner 300x250