Jaring Aspirasi Warga, MJP Reses di Airmadidi Atas

MJP menerima semua aspirasi yang telah disampaikan oleh warga
IMG-20210818-WA0009

Manado, Sulutreview.com – Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dan Kota Bitung, Melky Jakhin Pangemanan (MJP) melaksanakan reses II Tahun 2021 di Kelurahan Airmadidi Atas dan dimulai pada pukul 13.00 Wita, Jumat (27/8/2021).

Politisi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini, dalam setiap melaksanakan kegiatan reses pada masa pandemi seperti saat ini selalu mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes), yakni pembatasan jumlah yang hadir, menjaga jarak dan memakai masker.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan reses ini, MJP menyerap berbagai aspirasi warga di Airmadidi Atas. Adapun berbagai aspirasi-aspirasi yang disampaikan oleh warga dalam reses hari ini, di Bidang Hukum dan Pemerintahan permintaan fasilitas penunjang kinerja di kantor Kelurahan Airmadidi Atas yakni komputer dan printer yang masih kurang, di bidang infrastruktur pengadaan lahan pekuburan gratis karena lahan pekuburan saat ini harus dibeli, di bidang kesehatan adanya pengadaan lahan pekuburan khusus Covid-19 dan dalam rangka adanya pandemi Covid-19 di kelurahan Airmadidi Atas agar relawan ada pembiayaan, di bidang sosial bantuan bansos untuk warga, di bidang UMKM bagi warga yang sudah di data namun belum mendapatkan UMKM.

MJP menerima semua aspirasi yang telah disampaikan oleh warga dan mengatakan bahwa semua aspirasi-aspirasi tersebut akan ditindak-lanjuti dalam rapat dewan.

“Terima kasih atas semua aspirasi-aspirasi yang telah disampaikan warga Airmadidi Atas. Semua aspirasi-aspirasi ini akan ditindak-lanjuti dan akan disampaikan dalam rapat dewan,” ucap MJP.

Sebelum menutup kegiatan reses MJP mengajak warga yang belum vaksinasi untuk segera melakukan vaksinasi agar bisa menekan angka terjadinya kenaikan Covid-19.

Di sisi lain, Lurah Airmadidi Atas Altje Kamuh, saat diwawancarai oleh sejumlah wartawan mengatakan bahwa saat ini warga selain membutuhkan ladang pekuburan khusus Covid-19, juga membutuhkan pemasangan lampu-lampu jalan yang menuju ladang pekuburan dan juga perbaikan atau pengaspalan jalan di depan Unklab/Corner supermarket.

“Kami juga membutuhkan pemasangan lampu-lampu jalan yang menuju ke ladang pekuburan karena disana memang belum ada lampu penerangan jalan, sedangkan di sana sangat membutuhkan adanya pengadaan lampu karena kadang juga penguburan itu tidak memandang waktu, ada siang ada malam,” tukasnya.

“Kami juga mengharapkan untuk dapat memperbaiki/pengaspalan jalan di depan Unklab di bagian corner sana. Itu yang menjadi usulan kami, kiranya dapat terwujud atas bantuan kerjasama dari Bapak dewan Provinsi, Melky Jakhin Pangemanan, S.IP, MAP, M.SI yang berkenan hadir pada siang ini,” tutup Kamuh.(lina)

banner 300x250