Peduli Covid-19, Perusahaan Tambang Emas Ini Bawa Bantuan ke Kota Bitung

IMG-20210818-WA0009

Wali Kota didampingi Presdir PT MSM memberikan bantuan secara simbolis kepada salah satu Pekerja Seni Keyboardist di Bitung

Bitung, Sulutreview.com– Wali Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri MM Jumat (20/08/2021), menerima bantuan paket Sembako dari salah satu Perusahaan Tambang Emas di Sulut yaitu PT Meares Soputan Minning (MSM).

Bacaan Lainnya

Penerimaan Bantuan dari PT MSM ini, diterima langsung oleh Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM di Pendopo Halaman Kantor Wali Kota bersama Plt Asisten 1 Drs Julius Markus Ondang MS.i.

Dalam sambutan Wali Kota, dirinya sangat berterimah kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak PT Meares Soputan Minning (MSM) dalam hal ini President Direktur (Presdir) Bapak David Sompie dan jajarannya yang sangat peduli kepada warga Bitung khususnya yang terdampak Covid-19.

Presdir PT MSM David Sompie mengatakan bahwa selama Pandemi Covid-19 di Sulut, sudah hampir 15.000 paket sembako yang telah disalurkan.

“Jangan melihat dari besar kecilnya bantuan. Melainkan kami memberikan bantuan ini dengan ikhlas untuk meringankan warga di masa pandemi Covid-19,” ujar Sompie.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis kepada kalangan pekerja Seni diantaranya Erens dan Ecep dan sejumlah Sopir Taxi Online di Kota Bitung.(zet)

banner 300x250