HUT RI ke-76, PT SMS Bitung Sampaikan Bersatu Kita Kuat Indonesia Harus Bangkit

IMG-20210818-WA0009

Bitung, Sulutreview.com– Menyambut HUT RI ke-76 pada Senin (17/08/2021), sejumlah kalangan tak terkecuali jajaran Pengusaha dan Perusahaan. Nampaknya turut memberikan Support penuh, kepada  Pemerintah Republik Indonesia untuk dapat Bangkit dan pantang menyerah untuk menghadapi Pandemi Covid-19.

Sebagaimana disampaikan oleh pihak Perusahaan Perikanan yang berada di Kota Bitung Sulawesi Utara (Sulut) yaitu PT Samudra Mandiri Sentosa (SMS) menyampaikan bahwa kita rakyat Indonesia di HUT RI ke-76 ini seyognyalah untuk dapat Bersatu agar kita kuat menghadapi cobaan Pandemi Covid-19 saat ini.

Bacaan Lainnya

Menurut Junaidy Ang Owner PT SMS, bahwa perjuangan Indonesia meraih kemerdekaan penuh dengan pengorbanan, maka itu tugas kita adalah merawat yang telah ada dan menyelamatkannya jangan cepat goyah ataupun menyerah., ‘Selamat Ulang Tahun Negaraku Indonesia’

“Untuk itu, di HUT RI saat ini, kita harus Bersatu padu bangkit pantang menyerah menghadapi Pandemi Covid-19 dengan menaati Protokol Kesehatan. Kami salut kepada Bapak President RI Joko Widodo yang terus semangat pantang menyerah menghadapi cobaan saat ini. ‘Kita Tangguh Indonesi Bangkit’ Jayalah Indonesiaku,” ujar Owner PT SMS Junaidy Ang.(zet)

banner 300x250