BPJAMSOSTEK Gandeng PT Manado Karya Anugrah Lindungi 1.000 Pekerja Rentan

Kerja sama perlindungan pekerja rentan dilakukan PT Manado Karya Anugrah
IMG-20210818-WA0009

Manado, Sulutreview.com – BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Sulawesi Utara (Sulut) bekerja sama denga menggandeng PT Manado Karya Anugrah untuk melindungi 1.000 pekerja rentan yang ada di Sulut.

Hal itu ditandai dengan penandatanganan kerja sama yang dilaksanakan di Kantor PT Manado Karya Anugrah (MKA), Selasa (10/08/2021).

Bacaan Lainnya

Kepala BPJAMSOSTEK Sulut, Mintje Wattu menyampaikan prosesi penandatanganan kerja sama dengan Direktur PT Manado Karya Anugrah untuk perlindungan 1.000 pekerja rentan di Provinsi Sulut tersebut, sebagai upaya untuk melindungi pekerja.

“Belum selesai sampai di sini, nantinya akan ada lagi penambahan perlindungan 1.000 pekerja rentan dari grup perusahan MKA, yaitu dari perusahan PT Geopersada Mulia Abadi,” ujar Mintje.

Perlindungan dari MKA group ini berlaku dari bulan September hingga Desember 2021, dengan nilai Rp134,4 juta untuk perlindungan program Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian,” tambah Mintje.

“Kami sangat bersyukur, karena di tengah pandemi ini masih ada perusahan yang peduli dengan para pekerja rentan, ini dapat menjadi contoh juga untuk perusahan lain, untuk peduli kepada pekerja rentan yang ada disekitar mereka,” sebut Mintje.(eda)

banner 300x250