Kepala Kemenag Bitung Meninggal, Maurits-Hengky Ucapkan Turut Berbelasungkawa

IMG-20210818-WA0009

Alm Drs H. Fathan Noh. M.HI, semasa hidup (kiri) dan Maurits-Hengky

Bitung, Sulutreview.com– Awan duka kini menyelimuti pada Keluarga Besar Kementrian Negeri Agama Kota Bitung Sulawesi Utara.

Bacaan Lainnya

Pasalnya, Kepala Kemenag Agama Bitung, Bapak Drs H. Fathan Noh. M.HI dikabarkan telah meninggal dunia pada (28/07/2021).

Kabar duka ini pun, menyeruak di jajaran pejabat di Kota Bitung. Sampai-sampai hal ini tembus sampai ke telinga Wali Kota Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar SE.

Wartawan pun, langsung mengkonfirmasi kebenaran hal ini kepada Wali Kota Ir Maurits Mantiri MM. Saat ditanya, Maurits membenarkan, bahwa benar barusan dirinya menerima kabar duka atas meninggalnya Bapak Kepala Kemenag Kota Bitung Alm Hi Drs H. Fathan Noh. M.HI.

“Tentu saya dan pak Wakil mewakili keluarga besar Pemerintah Kota Bitung mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya sahabat Kami Kepala Kemenag Bitung Hi Drs H. Fathan Noh. M.HI. Semoga amal ibadah dan budi baiknya akan diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Maurits diaminkan Hengky.

Maurits-Hengky mengatakan bahwa yang diketahuinya bahwa Alm adalah orang baik yang memiliki jiwa Patriotisme sebagai seorang Tokoh Muslimin yang memiliki pemikiran visioner dan berkaharisma tinggi. “Kami berharap keluarga yang ditinggalkan dapat tabah menerima hal ini,” kata Maurits dan Hengky.

Diketahui saat ini, Almarhum telah disemayamkan di kediamanya di Kampung Islam Tuminting Kota Manado Sulawesi Utara (Sulut) dekat Asrama Haji.(zet)

banner 300x250