PUBG Mobile Unsrat Perebutkan Hadiah Fantastis

Ilustrasi
IMG-20210818-WA0009

Manado, Sulutreview.com – Unknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile yang digelar Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), sebagai rangkaian dari peringatan Dies Natalis ke-60 menjanjikan hadiah fantastis.

Tak tanggung-tanggung, PUBG Mobile Online Tournament menyediakan hadiah yang nominalnya mencapai jutaan rupiah. Untuk itu, peluang lomba ini dapat diikuti para gamers.

Bacaan Lainnya

“Hadiah yang kami sediakan cukup besar nilainya. Masing-masing sebesar Rp3 juta bagi pemenang pertama. Selanjutnya, Rp2 juta bagi pemenang kedua dan Rp1,5 juta bagi pemenang ketiga,” kata Juru Bicara Unsrat Drs Max Rembang, pada Rabu (21/07/2021).

Selanjutnya, untuk terminator, lanjut Rembang akan mendapatkan uang sebesar Rp500 ribu.

“Total hadiah yang akan diperebutkan sebesar Rp7.000.000. Ayo mahasiswa yang juga para gamers manfaatkan kesempatan ini,” tambahnya.

Event yang diselenggarakan dalam rangka Dies Natalis ke-60 Unsrat, sebut Rembang semakin mengokohkan keluarga besar Unsrat.

“Nah, kegiatan PUBG Mobile ini juga merupakan ajang untuk mendapatkan para gamers terbaik. Dalam artian, para mahasiswa bukan hanya berprestasi di bidang akademik tetapi juga di lomba PUBG,” ujar Rembang sembari menambahkan biaya pendaftaran hanya sebesar Rp50 ribu per slot.

“Biaya pendaftarannya hanya sebesar Rp50 ribu per slot. Jadi tunggu apalagi!? Ayo daftarkan tim kamu sekarang juga,” sambungnya.

Untuk pendaftaran dan informasi, para gamers yang berminat agar dapat menghubungi di Whatsapp dengan nomor 0821-9149-3201.(srv)

banner 300x250