PPKM Mikro, BPJAMSOSTEK Manado Tetap Berikan Layanan Penuh

BPJAMSOSTEK tetap berikan layanan penuh
IMG-20210818-WA0009

Manado, Sulutreview.com – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro yang diberlakukan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), tak lantas menjadi kendala bagi BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) untuk memberikan layanan.

BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Manado tetap memberikan pelayanan penuh, kendati
Provinsi Sulut saat ini masuk dalam zona orange dan sesuai dengan surat edaran Gubernur Sulut, masa PPKM skala mikro di perpanjang sampai dengan tanggal 1 Agustus 2021.

Bacaan Lainnya

Walaupun begitu BPJAMSOSTEK yang termasuk dalam perkantoran sektor pelayanan publik meski diberlakukan 50% karyawan yang Work From Office (WFO) tetap memberikan pelayanan penuh kepada peserta.

Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Manado Mintje Wattu menyampaikan PPKM bukan menjadi halangan untuk memberikan layanan terbaik.

“Kami tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada peserta, apalagi di masa kritis ini banyak pekerja yang membutuhkan uang dengan mengambil jaminan hari tuannya,” katanya.

“Kami tetap berikan pelayanan di kantor kepada peserta yang ingin melakukan klaim jaminan kematian, jaminan kecelakaan kerja dan jaminan pensiun, sedangkan untuk klaim jaminan hari tua kami arahkan peserta agar bisa melakukan klaim secara online, lebih mudah dan juga untuk mencegah kerumunan,” sebut Mintje kembali.

Mintje juga menambahkan agar lebih memudahkan penyampaian informasi, peserta yang ingin menanyakan informasi seputar klaim bisa menghubungi layanan customer care kita di 175 atau bisa juga chat menggunakan aplikasi Whatsapp di nomor 085395655512.(eda)

banner 300x250