PLN Tawarkan Customer Experience, Bundling Tambah Daya dan Internet Super Murah

Promo electrinet berikan paket bundling tambah daya dan internet hemat
IMG-20210818-WA0009

LISTRIK menjadi kebutuhan utama setiap lapisan masyarakat dewasa ini. Kebutuhan ini tidak hanya menyangkut penghidupan masyarakat setiap hari tapi juga menjadi tulang punggung perekonomian dari sektor energi.

Demikian juga halnya dengan pelayanan PLN yang dituntut lebih baik lagi sejalan dengan permintaan kebutuhan listrik masyarakat dan industri.

Bacaan Lainnya

PLN berusaha berubah dengan semangat Transformasi PLN yang sudah dicanangkan Zulkifli Zaini selaku Direktur Utama PT PLN (Persero) sejak tanggal 21 April 2020 di Jakarta.

Untuk itu PLN memberikan berbagai peningkatan layanan untuk pelanggan bisa mendapatkan pengalaman menikmati listrik yang jauh lebih baik lagi.

Selain peningkatan layanan, PLN berusaha mengenalkan masyarakat pada Electrifying Lifestyle atau gaya hidup yang mudah dan bersih dengan memanfaatkan energi listrik untuk menunjang aktivitas sehari-hari khususnya yang berhubungan dengan kebutuhan rumah tangga, hingga kendaraan listrik yang ramah lingkungan dan tentunya hemat dari sisi pemeliharaannya.

Selain Electrifying Lifestyle, gaya hidup penunjang lainnya yang sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat sehari-hari adalah internet. Berbagai kebutuhan dan aktifitas masyarakat mulai dari kebutuhan akan informasi yang cepat, pembelian barang kebutuhan sehari-hari, keuangan, hingga aktifitas pekerjaan sudah menggunakan internet dalam mempercepat dan mempermudah prosesnya. Hal ini diperhatikan oleh PLN Group dengan meluncurkan layanan internet Iconnet yang dikelola oleh anak perusahaan PLN dalam hal ini Icon+.

Dengan adanya berbagai peningkatan layanan dan edukasi bagi pelanggan ini, diharapkan tujuan transformasi yang tertuang dalam empat aspirasi, yaitu Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused dapat diwujudkan.

Bentuk komitmen PLN dalam meningkatkan layanannya dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat akan listrik untuk kehidupan sehari-hari dan juga internet sebagai penunjang aktifitas pun dijawab dalam promo yang diberikan bagi masyarakat pelanggan PLN.

Promo bundling tambah daya super murah Electrinet Lifestyle, di mana pelanggan PLN dapat mendapatkan voucher tambah daya mulai dari daya 2.200 VA hingga daya 11.000 VA hanya dengan harga Rp 202.100,- saja. Cara mendapatkan vouchernya adalah dengan mengajukan pemasangan internet Iconnet melalui aplikasi PLN Mobile, setelah pengajuan disetujui dan dibayar pelanggan secara otomatis akan menerima kode voucher tambah daya yang bisa digunakan untuk tambah daya yang juga melalui PLN Mobile.

Hal ini tentunya menjadi paket sangat menguntungkan bagi pelanggan PLN yang membutuhkan listrik yang cukup di rumahnya dan juga membutuhkan internet bagi aktifitas sehari-hari. Sebutan Electrinet Lifestyle sendiri menjadi jawaban aspirasi masyarakan akan listrik dan internet yang sudah menjadi kebutuhan harian masyarakat. Di samping itu, harga yang murah menjadi nilai tersendiri bagi promo PLN ini untuk tetap membumi dan dapat diterima segenap masyarakat khususnya pelanggan setia PLN.

Tidak tanggung-tanggung, pengalaman mengakses layanan ini juga dipermudah dengan hadirnya aplikasi PLN Mobile dalam menjembatani masyarakat dalam mendapatkan promo dan berbagai layanan PLN hanya dalam genggaman.

Upaya PLN dalam memperbaiki layanan ini tentunya sangat terasa khususnya dalam mendukung bangkitnya ekonomi karakyatan di tengah pandemi COVID-19 yang masih melanda Indonesia bahkan dunia. Tentunya aspirasi dari Transformasi PLN diharapkan dapat terus meningkat bahkan terjaga demi mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.(Advertorial PLN) 

banner 300x250