Hengky Honandar Serahkan SK Direktur PDAM Bitung ke Raymond Luntungan

IMG-20210818-WA0009

Hengky Honandar serahkan SK ke Raymond Luntungan

Bitung, Sulutreview.com– Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), Duasudara Kota Bitung di era kepemimpinan Walikota Maurits Mantiri dan Hengky Honandar akhirnya kembali memilih, kepada Incumbent Raymond Luntungan ST MT untuk menjabat Direktur.

Bacaan Lainnya

Hal ini terungkap pada pelaksanaan pengangkatan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) bagi Direktur terpilih yaitu Bapak Raymond Luntungan ST MT yang diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar SE.

Penyerahan SK tersebut dilaksanakan di ruang kerja Wakil Walikota dan didampingi oleh Dewan Pengawas Jeffry Wowiling, Tim Percepatan Pemkot Bitung, Alfred Salindeho SE, Staf Ahli Basmi Said MS.i, Kabag Hukum Meiva Woran SH MH dan Kabag Perekonomian pada Senin (05/07/2021).

Wakil Walikota Hengky Honandar SE menyampaikan banyak selamat kepada Bapak Direktur terpilih Bapak Raymond Luntungan ST MT kiranya dengan terpilihnya kembali memimpin PDAM Duasudara Bitung.

“Dapat secara cepat mengubah pelayanan semaksimal mungkin baik dalam pembenahan administrasi secara internal dan pelayanan secara external khususnya pelayanan air bersih kepada masyarakat dalam menciptakan Good Exellent Service,” jelasnya.

Sementara itu, Raymond Luntungan ST MT menyampaikan banyak terimah kasih pertama kepada Tuhan Yang Maha Kuasa juga kepada Keluarga yang selalu menopang dan mendoakan lebih khusus lagi kepada Bapak Wali Kota Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil Walikota Hengky Honandar SE dan jajaran Panitia Seleksi (Pansel) yang telah memilih dirinya kembali.

“Tentu apa yang menjadi harapan Walikota dan Wakil Walikota, akan menjadi pegangan saya, untuk saya laksanakan dalam hal pembenahan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat agar menjadi lebih baik lagi dengan mengikuti aturan mekanisme sesuai Tugas Pokok dan Fungsi yang ada,” ujar Luntungan.(zet)

banner 300x250