Promo ICONNET, Solusi Layanan Internet dan Listrik

IMG-20210818-WA0009

Manado, Sulutreview.com – PT PLN (Persero) jalin kerja sama dengan anak usahanya, PT Indonesia Comnets Plus (ICON +) dengan menghadirkan promo product bundling. Khususnya bagi pelanggan layanan internet ICONNET dan listrik yang andal sekaligus melalui layanan Electrinet Lifestyle.

Program promo ICONNET Bundling Electrinet Lifestyle ini memberikan kemudahan bagi pelanggan baru ICONNET untuk melakukan tambah daya PLN dengan harga special promo hanya sebesar Rp202.100, berlaku sampai dengan 30 September 2021.

Bacaan Lainnya

Electrinet Lifestyle adalah sebuah layanan yang menghadirkan pola dan gaya hidup baru dimana listrik dan internet akan menjadi bagian yang tidak dapat terpisahkan dalam kehidupan masyarakat.

Disrupsi teknologi dan perkembangan dunia digital menjadi jembatan akselerasi untuk dapat bertahan dan bangkit bersama dari pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda. Menghadirkan layanan internet dan listrik andal sebagai sebuah sinergi yang akan dapat memberikan manfaat dan meningkatkan kesejahteraan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Darmawan Prasodjo, Wakil Direktur Utama PLN, mengatakan hadirnya gaya hidup bekerja dari rumah sejak pandemi Covid-19, memicu bangkitnya sektor telekomunikasi. Diharapkan produk yang dikeluarkan ICON+ saat ini dapat menjawab kebutuhan dan tuntutan pelanggan yang membutuhkan internet cepat, andal, dan sesuai dengan keekonomian masyarakat.

“ICONNET Bundling Electrinet Lifestyle, mampu menjawab kebutuhan pelanggan. PLN telah melakukan terobosan di tengah menghadapi tantangan,” katanya dalam peluncuran ‘Program Promo Bundling Electrinet Lifestyle’ secara daring, Kamis (1/7/2021).

Sementara itu, Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril, mengatakan bahwa kebutuhan internet tidak bisa dipisahkan dari kebutuhan pokok, baik secara fixedline dan mobile.

Karenanya, PLN melalui ICON+ meluncurkan program bundling Electrinet Lifestyle, di mana internet dan elektrik digabung menjadi satu sehingga menjadi gaya hidup.

“Di mana ada pelanggan PLN, di situ akan ada pelanggan ICONNET yang terhubung. Di era digital saat ini, kemudahan menjadi kebutuhan. Dan PLN menyediakan,” jelas Bob.

Direktur Utama ICON+ Yuddy Setyo Wicaksono mengatakan, pada tahap awal peluncuran produk bundling ini, pelanggan PLN yang dapat mengikuti ICONNET Bundling Electrinet Lifestyle adalah pelanggan yang berada pada area jangkauan jaringan ICONNET.

Pelanggan yang melakukan pengecekan area jangkauan, melakukan pendaftaran dan pembayaran layanan ICONNET melalui aplikasi PLN Mobile akan mendapatkan Voucher Redeem yang selanjutnya dapat digunakan untuk mendapatkan harga promo upgrade daya PLN.

“Promo bundling ini merupakan komitmen ICON+ untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat dengan menghadirkan layanan internet terbaik,” ungkapnya.

ICONNET merupakan bagian dari transformasi yang dilakukan PLN melalui anak usahanya, PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) untuk menyediakan layanan fixed broadband Internet yang Reliable (Andal), Affordable (Terjangkau), Unlimited (Tanpa batas).

Sejak di relaunching tanggal 31 Mei 2021 yang lalu, terjadi peningkatan animo dari masyarakat yang ingin berlangganan ICONNET.

Dengan besarnya permintaan layanan, serta seiring dengan semangat untuk dapat melayani lebih dari 100 ribu pelanggan di tahun 2021 ini, tantangan yang harus diselesaikan saat ini adalah perluasan jaringan harus dapat direalisasikan dengan lebih cepat. Sehingga kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan layanan internet yang andal akan semakin mudah.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai ICONNET serta daerah yang sudah masuk coverage area layanannya, dapat dilihat di aplikasi PLN Mobile ataupun dengan mengunjungi website www.iconnet.id.(srv)

banner 300x250