Hari Lanjut Usia ke-25, Bandara Sam Ratulangi Salurkan Kursi Roda

General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggus Gandeguai saat menyerahkan bantuan kursi roda
IMG-20210818-WA0009

Manado, Sulutreview.com – Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-25, diperingati PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Sam Ratulangi Manado, dengan menyalurkan bantuan lewat Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL)pada Kamis pagi (1/7/2021).

Bantuan berupa 8 unit kursi roda, diserahkan kepada Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

Bacaan Lainnya

Penyerahan bantuan tersebut diterima Kepala Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulawesi Utara, dr Rinny Tamuntuan, untuk disalurkan kepada masyarakat lanjut usia di Kabupaten Minahasa Utara.

“Bantuan yang kami berikan sebagai bentuk komitmen dan kepedulian untuk terus berupaya dapat terlibat dalam meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat. Bekerja sama dengan Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulawesi Utara,” kata General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggus Gandeguai.

Minggus menambahkan melalui program TJSL, khususnya dalam Pilar Sosial, Prioritas Kehidupan Sehat dan Sejahtera dapat membantu dan mempermudah masyarakat lanjut usia yang membutuhkan.

“Kami berharap bantuan berupa kursi roda yang telah diberikan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Sementara itu, Tamuntuan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado atas bantuan dan kepedulian yang telah diberikan khususnya bagi pada masyarakat lanjut usia melalui kami selaku Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

“Bantuan yang telah diserahkan ini, tentunya akan sangat bermanfaat. Program ini telah ikut berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat,” kata Tamuntuan.

Diketahui, realisasi pogram TJSL sebelumnya, PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam Ratulangi Manado telah menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat di sekitar bandara.

Hal itu, direalisasikan melalui renovasi TK Angkasa, dan bantuan untuk renovasi rumah ibadah. Program ini juga turut mendukung Pilar Pembangunan Sosial dan Pembangunan Ekonomi yang ada dalam Sustainable Development Goals (SDGs) dengan harapan dapat meningkatkan kesejahteraan sosial bagi seluruh lapisan masyarakat.(srv)

banner 300x250