PLN Dukung Program BNNP Rehabilitasi Pecandu Narkoba

peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang diselenggarakan di Aula BNNP Sulawesi Utara
IMG-20210818-WA0009

Manado, Sulutreview.com – PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Suluttenggo memberikan bantuan untuk Program Dukungan Rehabilitasi para pecandu narkoba kepada Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Sulawesi Utara.

Bantuan yang diberikan merupakan bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Bacaan Lainnya

Bantuan diserahkan langsung General Manager UIW Suluttenggo Leo Basuki kepada Kepala BNNP Sulut Brigjen Pol. Victor Lasut disaksikan Forkopimda dalam peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang diselenggarakan di Aula BNNP Sulawesi Utara Jalan 17 Agustus Kota Manado.

Bantuan TJSL yang diberikan berupa uang tunai dengan total sejumlah 200 Juta Rupiah, untuk pembelian obat-obatan pemulihan/rehabilitasi bagi para pecandu dan juga sosialisasi sadar akan bahaya narkoba

Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan ini disalurkan kepada pihak yang berhak menerima seperti dalam kasus penanggulangan narkoba.

“Apalagi terkait dengan generasi bangsa. Tentunya pemberantasan narkoba menjadi tanggung jawab kita bersama seperti halnya himbauan bapak Wapres saat pencanangan HANI. Kami berharap semoga bantuan ini dapat membantu sebagai bentuk dukungan kami secara nyata benar-benar narkoba dapat ditekan sekecil mungkin,” tutur Leo BasukiBasuki (28/6/2021).

General Manager PLN UIW Suluttenggo, Leo Basuki juga menyampaikan secara optimis bahwa sebagai upaya dalam mendukung menanggulangi narkoba, karyawan internal PLN UIW Suluttenggo tidak ada yang menyalahgunakan Narkoba.

“Jadi kalau Taglinenya ‘Bersinar’ (Bersih dari Narkoba) kami akan melengkapinya dengan bersinar atau terang,” sambung Leo Basuki.

Penyerahan bantuan melalui Program Tanggung Jawab Sosial yang diberikan PLN UIW Suluttenggo mendapat sambutan positif dari BNNP Sulawesi Utara

“Kami dari BNNP Sulut mengucapkan terima kasih kepada PLN UIW Suluttenggo karena bertepatan saat ini kami kekurangan dana terutama untuk rehabilitasi,” ujar Victor Lasut.

“Dengan bantuan ini kami berharap dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menyehatkan 120 orang yang terpapar narkoba untuk selanjutnya dapat kami rehabilitasi,” lanjut Victor Lasut.

Diharapkan bantuan PLN Peduli ini dapat terus berkelanjutan dan bisa membantu dalam kegiatan rehabilitasi narkoba di Provinsi Sulawesi Utara.(srv)

banner 300x250