Maurits dan Hengky Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Replika Bait Suci

IMG-20210818-WA0009

Suasana peletakan batu pertama Bait Suci

Bitung, Sulutreview.com- Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM bersama Wakil Wali Kota Hengky Honandar SE Jumat (25/06/2021) menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Replika Bait Suci di Pulau Lembeh tepatnya di Kelurahan Doorbolaang.

Bacaan Lainnya

Denny Sondakh ikut berpartisipasi di peletakan batu pertama bait suci

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Ketua Sinode Gmim DR Hein Arina beserta 13 Ketua-Ketua Wilayah Gmim dan Donatur Utama Bapak Denny Sondakh beserta jajaran Forkompinda Bitung serta Kepala Biro Pemerintahan Provinsi Sulut dan juga Istri Wakil Walikota Ellen Sondakh dan Istri mantan Walikota Bitung 2 Periode Ny Josephine Sondakh-Taroreh yang kerap disapa Ci Kim.

Walikota memberikan sambutan

Saat tiba di Doorbolaang, di area Patung Yesus, langsung dilakukan ibadah yang dipimpin oleh Ketua Sinode Gmim, Bapak DR Hein Arina dan kemudian dilangsungkan acara utama yaitu peletakan batu pertama Pembangunan Replika Bait Suci dengan sembilan pecahan tembok Ratapan (Dinding Bait Suci) dari Yerusalem.

Pada sambutan Walikota, dirinya pertama-tama mengucapkan terimah kasih, atas kehadiran dari Ketua Sinode Gmim Pdt DR Hein Arina, juga pendonor Utama Bapak Denny Sondakh yang telah terpanggil untuk bersama-sama dalam membangun Bait Suci di Pulau Lembeh ini.

“Tentu dengan adanya peletakan batu pertama ini, akan menjadi titik tolak bagi kami khususnya Pemerintah Bitung yang akan mengsupport penuh dalam pembangunanya yang akan berjalan nanti.

“Kiranya dengan doa dan ibadah yang sudah dibawakan oleh Ketua Sinode dapat memberkati akan pembangunan Replika Bait Suci untuk dapat segera dilakukan pembangunanya,” kata Maurits.(zet)

banner 300x250