Tingkatkan Layanan, PLN dan Bank Mandiri Jalin Kolaborasi

PLN dan Bank Mandiri jalin kolaborasi untuk meningkatkan layanan
IMG-20210818-WA0009

Manado, Sulutreview.com – Sebagai salah satu sinergi antar Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sulawesi Utara, SulawesiTengah, dan Gorontalo bersama dengan Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Manado mengadakan pertemuan dengan agenda membahas peluang kerjas ama dan saling kolaborasi dalam pelayanan yang bertempat di Casa Bakudapa Manado.

Hadir dalam kesempatan tersebut Eddy Sinulingga, Area Head Bank Mandiri Area Manado bersama jajarannya, serta dari pihak PLN hadir General Manager PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo Leo Basuki, SRM Keuangan Komunikasi dan Umum bersama jajaran.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat ini, antar kedua instansi baik itu PLN dan Bank Mandiri saling diskusi terkait dengan potensi-potensi kerjasama yang dapat dilakukan, terutama dalam hal produk dan layanan yang ada di PLN dan Bank Mandiri.

“Dalam menjalankan bisnis kelistrikan, kami kadang kali mengalami kendala apabila ada pelanggan kami yang terlambat membayar listrik, karena terkendala cash flow untuk itu kami berharap Bank Mandiri dapat membantu pelanggan PLN dalam hal penyediaan semacam lending working capital atau fasilitas kredit yang digunakan untuk membayar tagihan listrik debitur kepada PLN,” kata Leo BasukiBasuki, Selasa (22/06/2021).

Edy Sinulingga menerangkan bahwa pihaknya sangat senang dan memberikan apresiasi kepada PLN yang sudah berinisiatif dalam merencanakan pertemuan ini.

“Dalam kesempatan ini kami juga menawarkan produk fasilitas KPR dengan bunga rendah, serta untuk tenaga alih daya dengan kategori KPR rumah subsidi. Tentu hal ini kami tawarkan sebagai salah satu komitmen kami untuk menjalin kerjasama yang baik antar Bank Mandiri dan PLN” sambut Eddy Sinulingga.

Diakhir pertemuan, PLN menyerahkan cinderamata berupa Plakat, Kompor Induksi, dan Komik Si Lintar. Serta dilakukan demo kompor induksi. Disampaikan juga terkait Promo Tambah Daya yang masih berlangsung yaitu Super Electrilife dan Green Lifestyle yang akan berakhir pada 30 Juni 2021.(srv)

banner 300x250