Brani Dorong Warga Sulut Kerja di Luar Negeri dengan Gaji Menjanjikan

Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia(BP2MI) Benny Ramdhani
IMG-20210818-WA0009

Manado, Sulutreview.com – Setelah sukses di beberapa daerah di Indonesia, Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia(BP2MI) Benny Ramdhani melakukan aksi yang sama, yakni mengadakan sosialisasi bersama warga Nahdatul Ulama(NU) Sulawesi Utara, di kantor NU Sulut Manado, Senin (21/6/2021).

Di hadapan warga NU, Ramdhani mengajak warga kaum Nadhiyin untuk memanfaatkan peluang bekerja keluar negeri. Selanjutnya menurut dia kesempatan bekerja keluar negeri seperti Jepang, Korea, Taiwan bahkan Malaysia dan Singapura sangat menjanjikan.

Bacaan Lainnya

“Bekerja di luar negeri saat ini terbuka lebar, pemerintah membuka kesempatan kepada warganya dengan gaji yang sangat fantastis dengan kisaran rata-rata Rp20 juta yang tersebar dalam berbagai lapangan pekerjaannya, yakni perawat lansia, perkebunan, perikanan dan industri,” ujar Ramdhani

Brani, sapaan akrab Benny Ramdhani juga mengungkapkan bahwa saat ini Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’aruf Amin sudah membuka seluas-luasnya penyediaan lapangan pekerjaan bagi PMI.

“Terima kasih atas kesempatan bapak/ibu, saudara, datang hadir dalam acara sosialisasi malam ini, di saat masa kepemimpinan saya di BP2MI periode ini memberi kesempatan bagi Pekerja Migran Indonesia yang tertarik bekerja keluar negeri, hal ini semata- mata untuk perjuangan meminimalisir pengangguran, namun juga untuk melawan praktik curang para mafia yang ilegal,” tutup Brani (lina)

banner 300x250