Aplikasi PLN Mobile Terus Digencarkan

PLN Mobile menjadi layanan pelanggan yang memberikan kemudahan
IMG-20210818-WA0009

Manado, Sulutreview.com – PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Suluttenggo bersama PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Manado (UP3 Manado) mengadakan sosialisasi PLN Mobile dalam rangkaian acara Real Estate Indonesia (REI) Expo XVI 2021 yang digelar 5-20 Juni 2021 di Atrium Manado Town Square.

Hadir dalam kesempatan tersebut Manager Sub Bidang Pemasaran UIW Suluttenggo Leonardo Manurung, Manager Sub Bidang Customer Experience UIW Suluttenggo Stenly Mangerongkonda dan Manager ULP Manado Selatan Marthen Kowal.

Bacaan Lainnya

Melalui sosialisasi tersebut, PLN mengajak para pengunjung yang turut hadir di Atrium Manado Town Square untuk mendownload Aplikasi New PLN Mobile yang merupakan terobosan layanan terbaru yang disediakan PLN, serta mendorong para hadirin dalam peningkatan Electrifying Lifestyle salah satunya yaitu melalui penggunaan kompor induksi yang ramah lingkungan dan lebih aman serta nyaman.

“PLN Mobile merupakan terobosan layanan baru yang sangat baik untuk meningkatkan Electrifying Lifestyle,” ujarnya.

Selain menjelaskan berbagai kemudahan yang dapat pelanggan nikmati dalam layanan PLN Mobile, di akhir rangkaian acara PLN juga membagikan hadiah kepada pengunjung yang langsung mendownload aplikasi PLN Mobile.(srv)

banner 300x250