PLN Pastikan Keandalan Listrik di Tengah Pandemi

PLN berupaya memastikan keandalan pasokan listrik, khususnya tempat tempat vital penanganan pasien Covid-19.
IMG-20210818-WA0009

Manado, Sulutreview.com – Di tengah peningkatan kasus positif yang terjadi di beberapa daerah, PLN berupaya memastikan keandalan pasokan listrik, khususnya tempat tempat vital penanganan pasien Covid-19.

Sebanyak 11.821 pegawai dan mitra kerja PLN disiagakan untuk menjaga keandalan listrik untuk rumah sakit dan fasilitas kesehatan yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia, termasuk Sulawesi Utara (Sulut) yang mengalami peningkatan kasus positif Covid-19

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, sebagai perusahaan layanan publik yang bekerja 24 jam/7 hari, PLN juga berupaya memastikan personil dapat bekerja memberikan layanan terbaik di tengah pandemi.

Lebih dari 230 ribu pegawai dan tenaga ahli daya PLN telah menerima vaksinasi di seluruh Indonesia agar memberikan rasa nyaman bagi kita semua.

General Manager PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo Leo Basuki, mengatakan untuk
mendukung pemerintah di masa pandemi, terutama dalam penanganan pasien Covid-19, PLN berkomitmen untuk membuktikan keandalan kelistrikan.

“Pada kondisi saat ini, listrik menjadi kebutuhan yang teramat vital dalam proses penanganan pasien Covid-19,” ungkapnya Rabu (16/08/2021).

Basuki juga menegaskan bahwa saat ini, fokus utama PLN adalah keandalan kelistrikan untuk penanganan pasien Covid-19, yakni proses isolasi pasien di rumah sakit.

“Ini menjadi komitmen kami, untuk menjaga keandalan listrik,” sebut Basuki.(srv)

banner 300x250