Hengky Honandar Tegaskan Proses Vaksinasi Untuk Warga Harus Ditingkatkan

0
127

Wawali Hengky Honandar memimpin rapat dengan dinas Kesehatan

Bitung, Sulutreview.com– Menyusul sampai saat ini Pandemi Covid-19 di Kota Bitung Sulawesi Utara (Sulut) masih terus berlangsung secara masif.

Membuat, pihak Pemerintah Kota Bitung menegaskan kepada instansi terkait. Dalam hal ini, Dinas Kesehatan dan Satuan Tugas (Satgas) Covid agar secepat mungkin meningkatkan proses vaksinasi, Covid-19 kepada seluruh warga di Kota Bitung.

Hal ini terungkap, pada pertemuan antara Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar SE, dalam rangka perluasan Vaksin Covid-19, yang digelar di Ruang Kerja Wakil Walikota. Kamis (10/06/2021).

Pada pertemuan tersebut, turut hadir Kepala Dinas Kesehatan dr Pitter Lumingkewas dan seluruh Kepala Puskesmas Kota Bitung.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota menyampaikan harus ada percepatan dan peningkatan proses vaksinasi di Kota Bitung agar masyarakat Kota Bitung dapat terlindungi dari Covid-19.

“Saya minta jajaran Dinas Kesehatan data seluruh warga yang ada di Bitung yang belum di vaksin. Hal ini sangat penting agar supaya masyarakat sudah mendapat proteksi secara dini dengan terus menaati protokol kesehatan,” ujar mantan anggota DPRD Provinsi Sulut ini.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here