Puan Maharani Beri Ucapan Selamat kepada AA-RS

Wali Kota Manado Andrei Angkut saat menjemput Ketua DPR RI Puan Maharani
IMG-20210818-WA0009

Manado, Sulutreview.com – Ketua DPR RI, Dr (HC) Puan Maharani beserta rombongan melakukan kunjungan kerja di Sulawesi Utara, Sabtu (5/6/2021).

Kedatangannya di Bandara Sam Ratulangi Manado, sekitar pukul 13.10 WITA tersebut disambut Gubernur Sulut, Olly Dondokambey bersama istri, Rita Maya Dondokambey Tamuntuan dan wakil Gubernur Sulut, Steven OE Kandou, Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Manado, Richard Sualang.

Bacaan Lainnya

Puan Maharani yang juga menjabat sebagai ketua DPP-PDI Perjuangan, melakukan kunjungan kerja di Sulawesi Utara selama dua hari. Di mana Kota Manado dan Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menjadi target kunjungan.

Saat berada di ruang VIP Bandara Sam Ratulangi, Puan Maharani mengucapkan selamat kepada Wali Kota Manado, Andrei Angouw atas keberhasilan Andrei Angouw dan Richard Sulang (AA-RS) dalam memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Manado.

“Andre, selamat yah Ndre,ā€ ucap Puan kepada Andrei Angouw saat menjemput Puan Maharani di VIP Bandara Sam Ratulangi.

Andrei Angouw langsung menanggapi ucapan selamat dari Ketua DPP-PDI Perjuangan, Puan Maharani sebagai suatu kehormatan untuk dirinya.

“Dukungan dari DPP menjadi amunisi kami dalam menjalankan pemerintahan, serta pembakar semangat untuk terus melakukan konsolidasi hingga ke anak ranting agar semakin solid sebagai bersiapan tahun politik 2024,ā€ ujar Angouw yang juga merupakan Bendahara DPD PDI-Perjuangan Sulut.

Sekretaris Daerah Provinsi, Edwin Silangen, Wali Kota dan Bupati se-Sulut diantaranya Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda dan Forkopimda Sulut ikut dalam penjemputan Puan Maharani.(lina)

banner 300x250