Buruan Inden, Desain Honda All New CB150R Streetfire Kian Agresif

0
152
PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) memperkenalkan motor naked sport All New CB150R Streetfire kepada awak media melalui press conference

Manado, Sulutreview.com – PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) memperkenalkan motor naked sport All New CB150R Streetfire dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif.

Motor big bike ini, diperkenalkan kepada masyarakat Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara secara virtual melalui platform Instagram @Torang Honda pada Sabtu (29/5/2021).

Perubahan terbaru pada All New CB150R Streetfire terlihat pada desain bodi yang lebih besar. Hal ini dicapai melalui berbagai ubahan desain di bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition.

Ubahan ini dipadukan dengan tambahan fitur terbaik yang menambah kegagahan motor sport terlaris Honda ini, seperti inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang menghadirkan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh. Tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

Pada pilihan varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg. Selain itu, motor naked sport ini tampil semakin gagah dengan disematkannya undercowl pada bagian bawah motor. Terdapat juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin untuk memberikan kebanggaan lebih bagi pengendaranya.

Sales Dept. Head DAW, Erwin Momuat mengatakan sejak diluncurkan pertama kali pada 2012, CB150R Streetfire telah diterima dengan baik oleh masyarakat Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara berkat desainnya yang agresif serta performanya yang menggabungkan sensasi berkendara bertenaga dan juga kenyamanan berkendara saat melintasi jalan perkotaan.

“Dengan adanya penyempurnaan desain All New CB150R menjadi motor sport naked kami berharap dapat memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan serta membuat pengendaranya semakin percaya diri,” ujar Erwin.

PT DAW sambungnya, berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik untuk pengguna All New CB150R Streetfire. “Tentunya dengan dukungan layanan penjualan dan purna jual yang tersebar hingga ke pelosok,” tambah Erwin.

All New CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). All New CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

All New CB150R StreetFire menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital terbaru yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik.

Model ini mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Penyematan ban yang lebar meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi. Dukungan wavy disc brake di bagian rem cakram depan dan belakang semakin meningkatkan kemampuan pengereman.

All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Sulut Rp30.700.000. Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, All New CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Sulut Rp31.600.000. Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.

Turut hadir, Alexander Abimanto, HC3 Dept Head DAW, Cleve Wanget, Part Sales Dept. Head (Counter Parts), Haditya Senoadji, Technical Service Dept. Head (Service Advisor Bengkel).

Virtual Exhibition

Setelah sukses empat kali menggelar pameran secara virtual, kini PT. Daya Adicipta Wisesa kembali mengadakan Honda Virtual Exhibition Torang Honda Expo yang berlangsung pada tanggal 29 Mei – 4 Juni 2021 melalui situs resmi https://toranghonda-expo.com. Dan untuk mempermudah pengunjung Torang Honda Expo mendapatkan informasi mengenai type Sepeda Motor Honda yang mereka inginkan, pameran virtual tersebut menampilkan 5 (lima) booth yakni Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner dan Information Corner. Para pengunjung bisa langsung mengunjungi booth tersebut untuk mendapatkan informasi harga dan lainnya.

“Melihat animo masyarakat untuk mengunjungi pameran virtual yang kami adakan 4 kali sehingga kami perlu mengadakan kembali virtual exhibition seperti ini karena dengan program ini kami juga memberikan kemudahan bagi konsumen dan masyarakat untuk memiliki Sepeda Motor Honda yang dapat mereka lakukan dari rumah,” ujar Erwin.(hilda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here