TP PKK Bitung Bertekad Selaraskan Program 100 Hari Bersama Maurits-Hengky

IMG-20210818-WA0009

Walikota saat membawakan sambutan di kegiatan TP PKK

Bitung, Sulutreview.com- Dukungan akan kinerja 100 hari dari Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil Walikota Hengky Honandar SE kembali datang dari pihak Tim Penggerak PKK Kota Bitung.

Bacaan Lainnya

Hal ini terungkap pada kegiatan Rapat Pembina PKK dengan TP-PKK yang dihadiri oleh jajaran pengurus inti TP PKK Kota Bitung yang dipimpin oleh First Lady Ny Rita Mantiri-Tangkudung dan Sekretaris Ny Ellen Honandar Sondakh.

Hebatnya pada acara tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Ir. Maurits Mantiri, M.M dan Wakil Walikota Hengky Honandar S.E serta Tim Percepatan Pemkot Bitung yang berlangsung di Aula Gedung Perempuan dan Anak TP-PKK Kota Bitung pada Senin (24/05/2021).

Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi TP-PKK, mensukseskan Visi dan Misi Wali kota dan Wakil Walikota Bitung periode 2021-2024, serta mendukung pencapaian program kerja 100 hari serta rapat Konsultasi penetapan Program kerja TP-PKK Kota Bitung tahun 2021.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Pokja III, Pokja IV, Tim Percepatan dan Ketua I-IV.

Ketua TP PKK Kota Bitung Ny Rita Mantiri-Tangkudung mengatakan bahwa untuk program PKK Kota Bitung kedepan tentu akan selaras dengan program 100 Hari Maurits-Hengky.

Sementara itu dalam sambutan Walikota, dirinya mengharapkan adanya sikronisasi program dengan Pemkot Bitung dalam bersama-sama menjadikan Bitung ini kian maju kedepan.(zet)

banner 300x250