Maurits dan Hengky Evaluasi Program 100 Hari Kerja Sejumlah Kadis

0
310

Maurits-Hengky pimpin rapat evaluasi program 100 hari kerja

Bitung, Sulutreview.com- Menanjak 2 bulan pada pemerintahan Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil Hengky Honandar SE. Membuat keduanya, langsung melakukan evaluasi, akan kinerja setiap Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di ruanganya di Kantor Walikota Bitung pada Senin (24/05/2021).

Pada kesempatan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Kota Bitung Dr Audy Pangemanan MS.i serta dihadiri Staff Ahli Bapak Petrus Tuange MS.i serta sejumlah Kepala OPD yang hadir diantaranya Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo), Frangky Sondakh SE MS.i, Kadis Sosial Give Mose AP MS.i, Kadis Perpustakaan Ny Eugenie Mantiri dan Kadis Pertanian Drs Sonny Wenas, Kadis Pendidikan Julius Markus Ondang MS.i dan Kadis Perikanan Frangky Runtukahu.

Terpantau saat rapat dimulai, Walikota dan Wakil meminta kepada seluruh Kepala OPD yang hadir untuk memaparkan kinerja yang telah dilakukan dibeberapa bulan terakhir ini, lebih khusus dalam menunjang visi dan misi dari Maurits-Hengky dalam menjadikan Digital City.

Usai mendengar pemaparan program dan kinerja yang telah dilakukan seluruh OPD yang hadir, Maurits-Hengky meminta agar supaya kendala anggaran jangan menjadi alasan untuk melakukan kreasi kerja apalagi dalam hal pelayanan publik yang berhadapan langsung dengan masyarakat.

“Jangan terus melulu anggaran menjadi halangan bagi kita untuk menjalankan inovasi kerja kita. Saya harapkan dalam beberapa bulan berjalan ini seluruh program dijalankan sambil menunggu anggaran. Jangan sampai program dan kinerja kita berhenti total hanya karena kendala di anggaran,” tandasnya.

Dirinya memberikan motivasi dan semangat kepada kalangan Kepala Dinas, agar dapat bekerja dengan disiplin, tanggungjawab hindari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

“Disiplin juga harus ditingkatkan, sebab dengan disiplin adalah merupakan salah satu kunci untuk kita dapat bekerja sesuai dengan harapan kita dalam menjadikan Bitung hebat,” kunci Maurits dan Hengky.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here