Sekretaris 1 TP PKK Sulut dr Kartika Tanos, Monitoring ke Kota Bitung

0
165

Ketua TP PKK Bitung Ny Rita Mantiri-Tangkudung mengalungkan kain batik kepada Sekretaris 1 TP PKK Bitung Ny dr Kartika Devi Kandouw-Tanos

Bitung, Sulutreview.com- Setelah resmi dilantik oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sulut Ny Rita Dondokambey Tamuntuan kepada Ny Rita Mantiri Tangkudung sebagai Ketua TP PKK Kota Bitung pada 31 Maret tahun 2021 lalu.

Membuat pihak TP PKK Provinsi Sulut langsung melakukan monitoring serta evaluasi di lapangan untuk mengecek kesiapan pelaksanaan program tahun 2021 di Kota Cakalang Bitung.

Dalam kesempatan Monitoring ini pihak TP PKK Provinsi Sulut mengutus Sekretaris 1 TP PKK Provinsi Sulut Ny dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS ke Kota Bitung pada Rabu (19/05/2021).

Kedatangan Sekretaris 1 TP PKK Provinsi Sulut di Kota Bitung, langsung dijemput dengan mengalungkan kain batik oleh Ketua TP PKK Kota Bitung Ny Rita Mantiri-Tangkudung ST didampingi Sekretaris TP PKK Bitung Ny Ellen Sondakh dan Ketua Dharma Wanita Kota Bitung Ny dr Rinny Tinangon FINASIM.

Terpantau wartawan, banyak hal yang ditanyakan oleh pihak Sekretaris TP PKK Provinsi Sulut kepada Ketua TP PKK Bitung namun dijawab dan dijelaskan dengan baik oleh Ny Rita Mantiri-Tangkudung ST.

Usai memantau kantor Sekretariat PKK Bitung, dr Devi Kartika Devi Kandouw-Tanos dan rombongan langsung melakukan pemantauan dan monitoring ruang Sekretariat TP PKK Kelurahan Wangurer Barat serta melihat kegiatan kelas Ibu Hamil, melihat kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi lansia.

dr Devi Tanos dalam penyampaianya mengapresiasi dan berterimah kasih akan penyambutan dan juga kesiapan fasilitas dari Kantor TP PKK Kota Bitung dan melihat berbagai kegiatan positif yang dilaksanakan pihak TP PKK Kota Bitung.

Ketua TP PKK Kota Bitung Ny Rita Mantiri-Tangkudung ST, didampingi Sekretaris TP PKK Ny Ellen Honandar-Sondakh berterimah kasih yang tak terhingga atas kedatangan Sekretaris 1 TP PKK Provinsi Sulut Ny dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS dalam pemantauan dan Monitoring di Kota Bitung.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here