First Lady, Rita Tangkudung Ajak Ibu-Ibu Untuk Rajin ke Posyandu

0
139

First Lady Rita Mantiri Tangkudung ST saat mengunjungi Posyandu di Kecamatan Maesa

Bitung, Sulutreview.com- Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bitung Ny Rita Mantiri-Tangkudung ST terus melayani masyarakat dalam berbagai hal, apalagi mengenai program kesehatan di beberapa wilayah Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas).

Buktinya pada Senin (17/05/2021) First Lady Kota Bitung Ny Rita Mantiri Tangkudung ST melakukan kunjungan di Puskesmas Kecamatan Maesa tepatnya di wilayah Kelurahan Bitung Barat yang disambut Kepala Puskesmas dr Vivi Tumbel.

Yang menarik pada kunjungan First Lady ini, bertepatan pada jadwal Pos Pelayanan Keluarga Berencana Terpadu (Posyandu) dimana, terlihat kalangan Ibu-Ibu membawa anak-anak mereka untuk memeriksa kesehatan serta mendengar arahan tim kesehatan dan First Lady Kota Bitung.

Pada kesempatan tersebut, First Lady Ny Rita Tangkudung memberikan himbauan agar Ibu-Ibu untuk dapat terus rajin datang pada kegiatan Posyandu sambil mengecek peralatan yang disiapkan seperti alat timbang anak, serta obat-obat yang disediakan serta vitamin.

“Saya mengharapkan Ibu-Ibu skalian, untuk dapat terus, hadir dalam setiap jadwal Posyandu. Hal ini sangat penting, demi menjaga akan kesehatan anak-anak kita, begitu juga bagi Ibu-Ibu yang memasuki masa-masa kehamilan,” katanya tersenyum.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here