Pasukan Khusus PLN UIW Suluttenggo Amankan Pasokan Listrik di Lebaran

0
106
General Manager Leo Basuki, langsung melakukan kunjungan dan pemantauan keandalan sistem di kantor Unit Pelaksana Pengatur Distribusi UP2D

Manado, Sulutreview.com – Hari Raya Idul Fitri 1442 H, manajeman PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo intens melakukan pemantauan kesiapan posko siaga.

Harapannya, agar di moment bahagia tersebut para pelanggan dapat melakukan aktivitasnya tanpa ada pemadaman.

General Manager Leo Basuki, langsung melakukan kunjungan dan pemantauan keandalan sistem di kantor Unit Pelaksana Pengatur Distribusi UP2D Suluttenggo tempat DCC (Distribution Control Center) Manado.

Leo Basuki menerima laporan yang disampaikan langsung oleh Manajer UP2D Suluttenggo Irwan Petrus didampingi Manajer Bagian Operasi Distribusi Lonnard Nelwan bahwa sistim SulutGo aman dan terkendali. Leo Basuki selanjutnya melakukan telekonferensi bersama dengan DCC Palu dan DCC Gorontalo.

Leo langsung menyapa petugas yang berada di Palu dan Gorontalo untuk memantau kondisi sistem dengan harapan dalam keadaan aman dan terkendali.

“Para petugas piket kiranya tetap berhati-hati dan tetap menjalankan protokol kesehatan. Khususnya tentang keselamatan, agar petugas dispatcher dan petugas lapangan yang ada di seluruh unit di wilayah kerja PLN UIW Suluttenggo untuk memperhatikan SOP dalam melaksanakan setiap tugasnya,” tutur Leo Basuki mengingatkan.

Kunjungan dilanjutkan ke posko siaga PLN Unit Layanan Pelanggan Manado Utara dan diterima oleh Manajer ULP Rohmat Sidik,  ikut mendampingi kunjungan tersebut Manajer UP3 Manado Andre Lengkong yang bersama-sama juga memantau Call Center Pusat Layanan dan Pengaduan Masyarakat yang selalu siap siaga melayani masyarakat.

Diketahui, bagi pelanggan dapat  menyampaikan pengaduannya dan mendapatkan kemudahan layanan lewat Aplikasi PLN Mobile. Pelanggan juga dapat mengunjungi situs website www.pln.co.id, email ke pln123@pln.co.id, Facebook PLN 123, dan Twitter @PLN_123 atau Instagram @pln123_official.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here