TP PKK Sulut Berbagi Kasih di Panti Asuhan Nurul Hidayah Sea

Ibu Rita didampingi Sekretaris TP PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Sulut Ivonne Silangen-Lombok bersama anak panti asuhan
IMG-20210818-WA0009

Sea, Sulutreview.com – Ketua TP PKK Provinsi Sulut Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan melakukan anjangsana ke Panti Asuhan dan Taman Pengajian Nurul Hidayah Sea Satu, Selasa (4/5/2021).

Pada anjangsana tersebut, Ketua TP PKK Sulut yang akrab disapa Ibu Rita berbagi kasih dan kegembiraan bersama anak-anak panti asuhan.

Bacaan Lainnya

Ibu Rita mengajak anak-anak Panti asuhan agar memperbanyak ibadah dan berbuat kebaikan. “Selama momentum Ramadan saya mengajak kita semua, terutama umat Islam untuk memanfaatkan hari-hari terakhir puasa untuk beribadah dan memperbanyak berbuat kebaikan. Semakin senang kita berbagi dan berkorban untuk sesama, semakin banyak berbuat kebajikan, maka kita akan meraih kemenangan dan kemuliaan Idul Fitri,” ungkapnya.

Bulan puasa, kata Ibu Rita merupakan bulan yang penuh berkah. Dan tidak lama lagi akan menyongsong Idul Fitri.

“Tidak terasa Ramadan akan pergi meninggalkan kita. Betapa tidak, bulan yang penuh keberkatan ini bagi mereka yang melaksanakan dengan ikhlas akan merasa kehilangan momentum yang tidak akan didapati pada bulan yang lain. Oleh karena itu marilah kita memanfaatkan waktu yang sisa ini untuk dapat meraih kemenangan dan derajat ketaqwaan sebagaimana yang dijanjikan oleh Allah SWT,” sebutnya.

Sebagai ungkapan kasih dan kepedulian, TP PKK Provinsi Sulut membagikan sejumlah bantuan berupa bahan natura, keperluan sekolah. Ibu Rita pribadi juga memberikan donasi.

TP PKK Sulut dan Pokja

“Kegiatan ini merupakan kerja sama dengan Biro Kesra dan Dinas Sosial Provinsi Sulut,” ujarnya.

Pada kegiatan anjangsana dan buka puasa, Ibu Rita didampingi Sekretaris TP PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Sulut Ivonne Silangen-Lombok.

Diketahui, di sela-sela menantikan waktu berbuka puasa, anak-anak panti menampilkan kepiawaian berdzikir, tauziah dan kultum.(eda)

banner 300x250