Voura Kumendong Jabat Plt Disdukcapil dan KB Sulut

0
63
Asisten III bidang Administrasi Umum Setdaprov Sulut, Asiano Gammy Kawatu saat menyerahkan surat perintah kepada Voura Kumendong

Manado, Sulutreview.com – Voura Kumendong SH mendapat kepercayaan sebagai pelaksana tugas (plt) Kepala Dinas Dinas Kependudukan, Pencatatan Sipil dan Keluarga Berencana (Disdukcapil dan KB) Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Jabatan baru tersebut merupakan amanah dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Surat Perintah Pelaksana Tugas bernomor 800/21.2198/Sekr.BKD tertanggal 1 April 2020.

Surat perintah tersebut diserahkan langsung melalui prosesi serah terima yang dilakukan oleh Asisten III bidang Administrasi Umum Setdaprov Sulut, Asiano Gammy Kawatu di ruang kerjanya, Rabu (7/4/2021).

Kawatu menyampaikan pesan agar Kumendong dapat menjalankan tugas, pokok dan fungsi (tupoksi) dengan sebaik-baiknya. “Laksanakan perintah ini dengan seksama dan penuh tanggung jawab. Ini adalah amanah dan kepercayaan Pak Gubernur Olly Dondokambey,” sebut Kawatu.

Kumendong secara resmi menggantikan
dr Bahagia Rejeki Mokoagow yang telah purna tugas.

Jabatan Kumendong sebelumnya adalah Kepala Bidang Keluarga Sejahtera pada Dinas Disdukcapil dan KB Daerah Provinsi Sulut.

Usai penyerahan surat perintah, Kumendong menyatakan siap menjalankan tugasnya.

“Untuk saat ini saya melakukan koordinasi dengan dr Bahagia terutama tentang program-program penting yang harus dijalankan,” ungkapnya.

Penyerahan surat perintah turut disaksikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Dr Femmy Suluh.(eda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here