Rita Tangkudung Resmi Dilantik Ketua TP PKK Bitung

IMG-20210818-WA0009

 

Manado, Sulutreview.com- Istri Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM yaitu Rita Mantiri Tangkudung ST akhirnya resmi dilantik menjadi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bitung periode 2021-2024.

Bacaan Lainnya

Pelantikan Rita Mantiri-Tangkudung tersebut, dilakukan secara langsung oleh Ketua TP PKK Sulawesi Utara (Sulut) Ny Rita Dondokambey Tamuntuan disela-sela pelantikan Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar yang dilaksanakan langsung di Gedung Mapalus Kantor Gubernur Sulut pada Rabu (31/03/2021)

Ketua TP PKK Sulut Ny Rita Dondokambey Tamuntuan, mengatakan dalam sambutanya bahwa dengan dilantiknya Ketua TP PKK Bitung diharapkan dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Ketua TP PKK sesuai aturan yang berlaku.

Selain dilantik Ketua TP PKK, Rita Mantiri-Tangkudung juga dilantik ssbagai Ketua Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Indonesia) cabang Bitung yang dilakukan langsung oleh Istri Gubernur Sulut Ny Rita Tamuntuan.

Sementara itu Rita Mantiri Tangkudung ST, mengatakan banyak terimah kasih, kepada Ketua TP PKK Provinsi Sulut Ny Rita Dondokambey Tamuntuan yang telah melantik sebagai Ketua TP PKK Bitung.

“Tentu dengan kepercayaan yang diberikan, akan saya lakukan sesuai dengan aturan yang berlaku dan berkomitment untuk mengembangkan PKK di Kota Bitung,” kuncinya.(zet)

banner 300x250