Dukung Program ODSK, Billy Lombok Berharap Pemerataan Pembangunan

Billy Lombok

Manado, Sulutreview.com – Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara dari Partai Demokrat, Billy Lombok, SH, menyampaikan rasa bangga dan sukacita atas pelantikan Olly Dondokambey dan Steven OE Kamdouw (ODSK), sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut oleh Presiden Joko Widodo.

Sebagai anggota DPRD Dapil Minsel-Mitra, kata Lombok, Sulut sudah memiliki pemimpin di periode kedua.

“Tentu saja kita harus berbangga dan bersukacita karena Sulut sudah memiliki pemimpin di periode kedua. Ini hal yang perlu disambut oleh seluruh masyarakat. Di mana tingkat kepuasan masyarakat Sulut terhadap ODSK sangat tinggi. Itu dibuktikan dengan adanya perolehan suara yang cukup signifikan,” ujar Lombok.

Oleh karena itu Lombok mengimbau kepada masyarakat untuk mendukung dan membantu Olly Dondokambey dan Steven Kandou dalam menyelesaikan program di periode kedua.

Terkait dengan super prioritas program pembangunan dari pemerintah pusat yang ada dan mendarat di Sulut. Lombok mengatakan akan menjadi mitra kritis terdepan di dalam mendampingi program-program itu.

“Super prioritas program pembangunan dari pemerintah pusat, yang ada dan mendarat di Sulut. Tentu kami akan menjadi mitra kritis terdepan di dalam mendampingi program-program itu tapi juga akan turut mensukseskan tapi juga akan turut mensukseskan program-program ODSK kedepannya,” kata Lombok.

Selain itu, Lombok juga berharap adanya pemerataan pembangunan. Terutama bagi Daerah Pemilihan (Dapil) Minsel-Mitra.

“Hal yang sangat saya harapkan adalah adanya pemerataan pembangunan. Terutama di Dapil saya Minsel-Mitra. Sangat berharap proyeksi pembangunan ke depan maupun sentuhan-sentuhan program pemerintahan juga bisa diarahkan ke sana. Saya kira sudah bagus apa yang terjadi sekarang tapi daerah saya di sana juga sangat membutuhkan perhatian dari pemerintahan ODSK,” tutup Lombok.(lina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.