Gelar Simulasi Pencoblosan, Wolter Dotulong: Kegiatan Pemilihan Tidak Mengancam Kesehatan

0
107
Kegiatan simulasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur oleh KPU Mitra

Mitra, SULUTREVIEW – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Tenggara (Mitra), menggelar simulasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, bertempat di Kelurahan Wawali Jumat (20/11/2020).

Ketua KPU Mitra Wolter Dotulong, SH kepada awak media mengatakan, kegiatan simulasi pemilihan ini sengaja digelar untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa saat pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada tanggal 9 Desember nanti, penanganan Covid-19, diutamakan.

“Jadi fungsi simulasi ini, kami juga dapat mengevaluasi, hal-hal apa yang kurang, agar supaya pada pelaksanaannya nanti, kekurangannya bisa kami tutupi,” ujar Wolter Dotulong

Ia pun berharap, kegiatan simulasi yang juga disiarkan langsung lewat media sosial (Medsos), masyarakat bisa meyakini, bahwa kegiatan pemilihan nanti tidak mengancam kesehatan mereka untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Gunakan hak pilih, pada tanggal 9 Desember nanti untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur, karena pemungutan Suara dan Penghitungan Suara dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19,” tandas Wolter Dotulong. (Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here