Warga Wangurer Bitung Sambut Tali Kasih dr Devi Tanos

0
183

dr Kartika Devi Tanos kembali menggelar aksi Tali Kasih di Bitung

Bitung, Sulutreview.com-Jiwa sosial dari dr Devi Kartika Tanos MARS, istri Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), yang tengah cuti kampanye, kepada warga yang terdampak Covid-19, sangatlah besar.

Hal ini bisa dilihat, dari intensitasnya melakukan aksi tali kasih, untuk membantu warga yang terdampak Covid-19 seperti Alat Perlindungan Diri (APD) di Kota Cakalang Bitung, yang sudah 3 kali dengan hari ini Jumat (13/11/2020), melakukan aksi kunjungannya di Kota Bitung yaitu di Kelurahan Wangurer, kampung kodok untuk membantu warga terdampak Covid.

Kedatangan dr Devi Tanos, di Kota Cakalang ini. Dijemput oleh Istri mantan, Wakil Walikota Bitung yaitu Rita Tangkudung ST dan langsung menuju di Kelurahan Wangurer Kampung kodok menemui ratusan warga kurang mampu untuk melakukan aksi Tali Kasihnya.

Saat tiba di Wangurer, Istri mantan anggota DPRD Provinsi Sulut Ellen Sondakh langsung bergabung bersama membagikan aksi Tali Kasih bersama.

Ellen Sondakh pun langsung dipersilahkan untuk memberikan sambutan terkait kegiatan aksi Tali Kasih ini dan kemudian langsung melakukan pembagian tali kasih kepada warga yang kurang mampu diwilayah Wangurer tersebut.

dr Devi Tanos MARS mengatakan bahwa aksi ini adalah panggilan hati untuk membantu warga terdampak Covid-19 bukan terkait apapun. “Kami berharap dengan adanya bantuan di era Covid-19 ini warga di Kota Bitung khususnya di wilayah Wangurer dapat terbantu akan kehidupan sehari-hari meskipun tidak seberapa,” akunya.

Sementara itu beberapa warga kurang mampu saat menerima bantuan Tali Kasih ini, mengucapkan banyak terimah kasih kepada dr Devi Tanos yang telah memberikan bantuan ditengah-tengah Covid-19 saat ini.

Rita Tangkudung usai melakukan aksi Tali Kasih mengatakan terimah kasih kepada dr Devi Tanos yang sudah beberapa kali datang ke Kota Bitung untuk membawakan aksi sosialnya membantu warga di Bitung yang terdampak Covid-19.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here