Kebersamaan AARS, Tuai Simpati Warga Tuna Hingga Ternate Tanjung

0
252
AARS dalam setiap kunjungan selalu disambut antusias warga

Manado, Sulutreview.com – Respon luar biasa ditunjukkan pendukung calon walikota usungan PDI Perjuangan dan Gerindra Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS).

AARS bersama Ketua Tim Pemenangan dr. Roland Roeroe, AA-RS berkunjung sekaligus blusukan di kampung Tuna Kombos Timur, Jumat (13/11/2020).

Di tempat ini AARS melakukan pengukuhan dan penyerahan pataka pada Relawan Hero Satu Komando.

Setelah dikukuhkan oleh Richard Sualang (RS), sambutan langsung disampaikan Andrei Angouw (AA).

Dalam sambutan AA menekankan soal kenyamanan dan keamanan menghadapi Pilkada 9 Desember.

Menurut AA paling penting jaga kebersamaan, jaga kerukunan dan jangan berkelahi hanya karena soal pilkada.

“Kebersamaan dan kerukunan adalah segalah-galahnya dan selama-lamanya, pilkada selesai tanggal 9 Desember tapi persahabatan tak akan pernah berakhir, jadi nda usah baku baku gara apalagi bakalae,” tegas Angouw.

Selesai acara AARS kemudian diarak jalan kaki masuk lorong keluar lorong bertemu warga. Bahkan untuk jarak yang jauh AARS harus diarak pakai Bendi.

Kehadiran AARS dalam suasana yang penuh kebersamaan semakin menuai simpati warga.

Dalam road show ini AA diarak dan bertemu dengan ribuan warga dalam beberapa titik persinggahan, mulai dari beberapa rumah tokoh umat muslim hingga mesjid.

Masih berjalan kaki, AARS merambah sampai Ternate Tanjung dan kembali disambut ratusan warga di jalan-jalan, lorong-lorong dan gang-gang sembari meminta foto bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut pengurus DPC PDI Perjuangan Manado, Stenly Tamo, Hilman Idrus, Kiki Tamara, anggota DPRD Manado dari F PDIP Rosalita Manday, juga pengurus PAC dan ranting PDI Perjuangan.

Terlihat juga mantan anggota DPRD Manado dari Partai Gerindra Fanny Mantali, Sekretaris Partai Hanura Sulut Hamdan Paneo yang ikut hadir mendampingi AARS sejak dari Kampung Islam, GPI, Tuna Kombos Timur sampai Ternate Tanjung.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here