Hari Pahlawan, Ini Pesan DLR untuk Generasi Muda

0
168

Mitra, SULUTREVIEW – Hari Pahlawan Nasional 10 Nopember menjadi peringatan besar bangsa Indonesia dalam mempertahankan kemerdekaan. Perjuangan hingga tetes darah terakhir para pahlawan bangsa ini turut dimaknai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut), Djein Loenora Rende (DLR).

Menurut DLR, semangat kepahlawanan harus dapat implementasikan pada saat ini, khususnya bagi para generasi muda sebagai penerus perjuangan dalam pembangunan daerah.

“Peranan generasi muda adalah sangatlah penting. Jaman sekarang ini para pemuda harus menunjukkan hal-hal kreatif dan berguna untuk bangsa dengan memanfaatkan potensi dan keahliannya masing-masing, apapun profesinya. Karena yang dibutuhkan adalah kreativitas dan inovasi untuk dapat berdaya saing di era global sekarang ini,” ungkap Sekretaris Komisi Dua DPRD Provinsi Sulut ini.

Selain itu, politisi partai berlambang kepala banteng, PDIP ini menyatakan, momentum Hari Pahlawan merupakan simbol untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang mempertahankan kemerdekaan.

“Peringatan Hari Pahlawan menjadi simbol untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan bangsa ini. Untuk itu para generasi mudah harus mampu mengisi kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya,” pungkas DLR yang juga merupakan Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Tenggara. (*/jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here