15 Warga Mitra, Siap Ditempatkan Untuk Bekerja di Indomaret

0
424
Silas Kini

Mitra, SULUTREVIEW – Setelah berhasil mengikuti tahapan seleksi dari PT Indomarco Prismatama, 15 Pencari Kerja, siap ditempatkan untuk bekerja sebagai Store Crew di Indomaret di Minahasa Tenggara (Mitra).

Dikatakan Kepala Disnakertrans Mitra Jan Wawointana, melalui Kepala Bidang Penempatan dan Produktifitas Tenaga Kerja Silas Kini, setelah mengikuti tahapan interview pada tanggal 23 dan 26 Oktober 2020, dari 73 pelamar yang ikut, hanya 15 yang lolos.

“Untuk tahap ke dua ini, ada 9 perempuan dan 6 laki-laki yang lolos tahapan seleksi dan siap untuk ditempatkan di Indomaret yang ada di wilayah Mitra,” ungkap Silas Kini di ruang kerjanya Selasa (10/11/2020).

Tambahnya, bagi calon pelamar yang berminat langsung menyampaikan lamaran di kantor pusat Indomaret atau gerai Indomaret terdekat karena untuk di wilayah Mitra sudah memenuhi kuota.

“Wilayah Mitra sudah memenuhi kuota jadi jika ada yang ingin melamar kerja di luar wilayah Mitra, silahkan berhubungan langsung dengan PT Indomarco Prismatama,” tutupnya. (Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here