BREAKING NEWS!!! Ini Penjelasan Camat Pulau Lembut Soal Dugaan Skandal Perselingkuhan

0
218

Pulau Lembeh di Kota Bitung

Bitung, Sulutreview.com-Kabar dugaan Perselingkuhan oknum Camat Lembeh Utara Aristakus Ansa (AA) nampaknya terus bergelinding panas, sejajar dengan panasnya cuaca Kota Bitung saat ini.

Pasalnya, pasca Pjs Walikota Bitung Drs Edison Humiang MS.i dan Asisten III Yoke Senduk meniup akan case ini ke permukaan, bahwa Camat Lembeh Utara telah dipanggil untuk diperiksa oleh Tim Kode Etik Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diketuai oleh Sekretaris Daerah Kota Bitung Dr Audy Pangemanan, yang awalnya Camat Lembeh Utara ini, menutup diri enggan untuk dikonfirmasi wartawan.

Secara tiba-tiba Camat Lembeh Utara ini langsung menjawab akan pertanyaan wartawan lewat no WhatsApp miliknya.

Lantas, apa saja yang dijelaskan Camat Ansa soal dugaan perselingkuhan tersebut. Berikut petikan wawancara singkat secara exlusive via ponsel, yang akan diulas secara tajam dan terpercaya dengan wartawan ini, terkait dugaan skandal perselingkuhan

Kepada wartawan Sulutreview.com melalui, via WhatsAPP. Dirinya membenarkan bahwa pada Selasa (03/11/2020) telah dipanggil oleh Asisten III Pemkot Bitung Bapak Yoke Senduk terkait adanya kabar dirinya melakukan dugaan perselingkuhan.

“Mohon maaf sebelumnya, saya baru buka konten bapak. Kemarin saya sudah di panggil oleh Pak Sekretaris Daerah dan Assisten 3 bersama Tim Pemkot Bitung untuk mengklarifilasi dugaan perselingkuhan. Saya sudah menjelaskan yang mana kami hanya teman lewat media sosial Facebook . Tapi ini keadaannya saya anggap sudah berlebihan,” aku Camat via WhatsAPP.

Wartawan Sulutreview.com pun penasaran sehingga langsung menelponnya dan seketika Camat Lembeh Utara ini langsung mengangkatnya. Dan terungkap adanya pihak ketiga.

Camat menjelaskan, bahwa sebenarnya. Ada pihak ketiga yang memanas-manasi akan persoalan ini. Siapa dia?

“Dimana pihak ketiga ini bukanlah seorang laki-laki melainkan perempuan yang kayaknya entah itu cemburu atau tidak suka, jika saya mendekati perempuan yang dituduhkan berselingkuh dengan saya, sehingga dirinya memberikan informasi-informasi yang tidak benar dan mengada-ada,” akunya.

Sampai-sampai sambung Camat, bahwa pernah pihak ketiga ini menelponnya dan, “saya langsung menyerahkan Ponsel saya ke istri saya. Akan tetapi saya menyampaikan biarlah nanti hal ini akan dirinya tuangkan pada tim Pemkot terkait masalah ini,” tandasnya.

“Ada boleh le kwa Pak dia (pihak ketiga red) lapor pa kita pe maitua kong dia datang mo pukul pa kita sampe Polisi so marah. Anehnya dia seorang parempuan sebenarnya bukan depe urusan yang lebeh pas kita deng Maitua pe urusan, kong depe emosi pa dia perempuan tomboi itu,” jelasnya.

Akan tetapi, Camat menyerahkan sepenuhnya hal ini kepada Tim Pemkot yang akan disampaikannya jika diperlukan.

Selain itu juga, terkait di Polsek Kema kata Camat bahwa hal itu sudah berakhir dengan damai. Namun entah mengapa dirinya juga kembali di BAP di Pemkot Bitung.

Sebelumnya pihak Pemkot Bitung telah melakukan BAP (Berita Acara Pemeriksaan) kepada Camat Lembeh Utara AA ini, hal ini dibenarkan Pjs Walikota Drs Edison Humiang MS.i dan Asisten III Yoke Senduk.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here