CSR DAW Gelar Aksi Sosial dan Tanam Mangrove

0
85
Salah satu kegiatan penanaman mangrove yang dilaksanakan dalam rangkaian HUT DAW

Manado, Sulutreview.com – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) ke-12, yang bertepatan dengan pandemi Covid-19, dirangkaikan dengan menggelar aksi sosial, melalui Corporate Social Responsibility (CSR).

Aksi sosial tersebut meliputi pembagian 100 paket sembako kepada para pedagang pinggiran, petugas kebersihan jalan dan ojek pangkalan yang ada disekitar TPA Sumompo, Malalayang, Laikit dan Watutumou.

Kegiatan itu dilaksanakan pada tanggal 28 dan 30 Oktober 2020.

Selain itu, DAW juga menggelar aksi penanaman 825 bibit Mangrove bersama dengan komunitas Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) di hutan mangrove Bohowo Kecamatan Bunaken pada (31/10/2020) baru-baru ini.

Menurut HR&GA Dept. Head DAW, Yosep Iwan Trisula, kegiatan yang merupakan rangkaian HUT DAW yang ke-12, juga sebagai implementasi dari nilai dan budaya perusahan khususnya kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan dengan tindakan yang nyata.

“Kami berterima kasih dan juga mengapresiasi para komunitas Honda yang sudah mengambil bagian dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh DAW. Semoga ini dapat menjadi contoh dan terus membagikan hal-hal yang positif bagi masyarakat”, ujar Iwan.

Senada dingkapkan Koordinator Umum IMHS, Costan Dareho, yang turut mengucapakan terima kasih kepada DAW, karena selalu mensupport komunitas Honda, khususnya IMHS.

HUT DAW yang jatuh pada tanggal 1 November 2020 ini, sesuai yang diagendakan dirayakan secara virtual pada hari Senin, 2 November 2020. Meskipun demikian tidak mengurangi kemeriahan karena ada berbagai games menarik yang sudah disiapkan.

Selain itu ada juga pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah lomba Video Competition, Tik tok Challenge, Running & Cycling Competition, serta Best Employee 2020.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here