Warga Kolombo Sebut Pasangan Maurits-Hengky Adalah Jawaban Masyarakat Bitung

0
639

Hengky Honandar di wilayah Kolombo

Bitung, Sulutreview.com– Hampir diseluruh wilayah di Kota Bitung, ketika disambangi oleh Pasangan Calon (Paslon) PDI Perjuangan, Ir Maurits Mantiri MM dan Hengky Honandar (Maurits-Hengky) lewat kampanye terbatas, mendapat sambutan cukup luar biasa oleh warga.

Salah satu bukti, saat kampanye terbatas yang dilakukan Calon Wakil Walikota Hengky Honandar SE di wilayah Kelurahan Bitung Barat 2 Kolombo Aspal, Minggu (25/10/2020), hampir ratusan warga menyambutnya saat melakukan peresmian Daseng Pakobar untuk memenangkan, Maurits-Hengky dan Olly Dondokambey SE dan Steven Kandouw (ODSK).

Yang menarik, saat tatap muka dan memasuki sesion tanya jawab. Ada seorang Tokoh Masyarakat dengan tegas dan lantang menyampaikan bahwa Pasangan PDI Perjuangan Bitung yaitu Ir Maurits Mantiri dan Hengky Honandar (Maurits-Hengky) adalah merupakan solusi dari kekecewaan dan rasa kekuatiran selama ini di Kota Bitung.

Pasalnya, kata dia. Bahwa banyak program Pemerintah lalu yang dijanjikan akan diberikan kepada warga diduga tidak merata.

Apalagi di wilayah Kolombo Aspal ini, lanjutnya bahwa. Warga masih mengeluhkan air bersih dan drainase yang belum maksimal dalam pembangunanya. Selain itu warga mempertanyakan proyek Septic Tank dan bantuan Bedah Rumah yang masuk di wilayah Kolombo.

“Untuk itu saya menilai bahwa sudah jelas Paslon Maurits-Hengky sangat tepat dan jawaban masyarakat Bitung,” ujar Bapak Clay Anthoni yang disambut yel-yel maju Banteng dan merdekaa oleh sejumlah warga yang hadir di lokasi acara kampanye terbatas.

Hengky Honandar mengatakan bahwa dalam program Maurits-Hengky kedepan bersama ODSK bahwa apa yang masyarakat inginkan itu yang akan kami lakukan demi Kota Bitung tercinta.

Seperti diketahui, pada janji kampanye Maurits-Hengky untuk membangun Wifi Internet di 1.000 titik di Kota Bitung telah dijawabnya dengan sudah memasang sekira 30 titik Wifi di beberapa lokasi di Kota Bitung dan hal ini akan terus dilanjutkan.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here