Lakukan Terobosan di Masa Pandemi, Olly Terima CNBC Indonesia Awards

0
225
Olly Dondokambey

Manado, Sulutreview.com – Sukses menggerakkan roda perekonomian di masa pandemi Covid-19, Olly Dondokambey bakal dianugerahi CNBC Indonesia Awards, Jumat (23/10/2020).

Sebagai gubernur yang memimpin Sulawesi Utara (Sulut), khususnya di masa pandemi. Olly berhasil melakukan terobosan dengan melakukan ekspor komoditas perikanan dan pertanian ke Narita-Jepang.

“Untuk itu, sebagai bentuk penghargaan Olly diundang menghadiri CNBC Indonesia Awards, di Studio CNBC Indonesia Jakarta,” kata Ketua Media Center Victor Rarung, Rabu (21/10/2020).

CNBC Indonesia Awards adalah sebuah acara tahunan pemberian penghargaan kepada para tokoh ekonomi bisnis, kepala daerah, institusi pemerintah dan juga korporasi swasta yang banyak menelurkan prestasi dan inovasi untuk kemajuan Indonesia.

“Berdasarkan hasil riset internal Televisi CNBC Indonesia, Bapak Olly Dondokambey menjadi salah seorang Kepala Daerah yang berhak mendapatkan penghargaan, atas kontribusi dan prestasi dalam memimpin Sulawesi Utara di masa pandemi covid-19,” katanya kembali.

Anugerah CNBC yang akan diterima dengan kategori penghargaan The Best Leader-The Innovative Leader in Agroindustry.

CNBC Indonesia adalah satu-satunya televisi ekonomi dan bisnis dalam Bahasa Indonesia yang memiliki referensi yang akurat dan kredibel. Dari pasar saham, pasar tradisional, ekonomi digital hingga solusi finansial.

CNBC Indonesia Award selain memberikan penghargaan kepada Olly Dondokambey juga sejumlah tokoh dan kepala daerah lainnya :
1. Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat
2. Longki Djanggola, Gubernur Sulawesi Tengah
3. Olly Dondokambey, Gubernur Sulawesi Utara
4. Mathius Awoitsuw, Bupati Jayapura
5. Sutiaji, Wali Kota Malang.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here